Connect with us

Mantan Model Ini Dengan Sengaja Menggemukan Badannya Hingga 444 Kg, Alasanya Diluar Dugaan

Aneh

Mantan Model Ini Dengan Sengaja Menggemukan Badannya Hingga 444 Kg, Alasanya Diluar Dugaan

Lihat.co.id – Memiliki tubuh langsing dan tinggi sepertinya adalah keinginan seluruh wanita di dunia ini. Mempunyai postur tubuh ideal dambaan seluruh wanita adalah suatu kebanggan tersendiri bagi wanita, maka dari itu para wanita berlomba-lomba untuk memiliki bentuk tubuh idealnya.

Tetapi berbeda dengan wanita satu ini, wanita mantan model ini justru menginginkan berat badanya semakin bertambah. Monica Riley berkeinginan menjadi wanita tergemuk didunia dengan beratnya 444 kg dan saat ini beratnya sudah mencapai 317 kg.

Ia ingin menambah berat badanya hingga mencapai target yang ia inginkan. Monica saat ini memiliki seorang kekasih bernama Sid Riley yang sangat setia dan selalu setia memberinya makan serta memasakan makanan untuk Monica.

Monica berencana untuk tetap menaikan berat badannya hingga ia tidak dapat bergerak, ia merasa bagaikan seorang ratu karena sang kekasih yang selalu setia bersamanya. Bagi monica hal tersebut adalah sebuah fantasi cinta.

*** EXCLUSIVE - VIDEO AVAILABLE*** Monica preparing to funnel feed on August 21, 2016, in Fort Worth, Texas. Morbidly obese Monica Riley tips the scales at a whopping 50 stone. But rather than trying to lose weight, the 27-year-old, from Fort Worth, Texas, wants to continue to pile on the pounds ñ to the point where she is completely immobile. Monica, who models on Super Sized Big Beautiful Woman websites, is aiming to become the fattest woman in the world at 1000lbs ñ and wants to be so huge that she is literally bed-bound. Her feeder boyfriend, Sid Riley, 25, spends his days cooking for Monica, rolling her over when her 91-inch stomach is full and funnel feeding her through a tube. PHOTOGRAPH BY Ruaridh Connellan / Barcroft Images London-T:+44 207 033 1031 E:hello@barcroftmedia.com New York-T:+1 212 796 2458 E:hello@barcroftusa.com New Delhi-T:+91 11 4053 2429 E:hello@barcroftindia.com www.barcroftimages.com

Saat dirinya tengah berbaring sehabis makan malam sang kekasih dengan setia membantunya berguling dan hal itulah yang membuat Monica merasakan gairah. Monica juga mengaku untuk memiliki seorang anak dari kekasihnya. Ia juga siap untuk menyewa seorang pembantu untuk merawat anaknya dan membersihkan rumahnya.

Baca juga :

Karena Ingin Mendapatkan Efek Percikan Air Pada Model Cantik Ini, Pria Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Luar Biasa!! Meski Badannya Super Gemuk, Lelaki Ini Masih Lincah Saat Menari

Setiap harinya Sid harus menyiapkan minuman yang bersisi krim berat, es krim, Pop tarts, susu dan bubuk penambah berat yang totalnya mencapai 3500 kalori. Monica juga dapat menghabiskan 6 sosis dalam satu roti gulung, 30 chicken nugget, taco bell, 4 double cheeseburger dan masih banyak lagi.

Saat ini Monica merasa sangat senang dengan bentuk badan miliknya, ia justru merasa sangat seksi saat ia menjadi gemuk hingga membuat gairahnya meningkat. Kekasihnya itu sangat pandai memasak. Namun mereka medapat banyak kritikan pedas dari banyak kalangan, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niatnya.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Trending


To Top