Connect with us

Main-Main Dengan Testpack, Pria Ini Panik Karena Hasilnya Positif Hamil

Hasil Testpack pria

Aneh

Main-Main Dengan Testpack, Pria Ini Panik Karena Hasilnya Positif Hamil

Lihat.co.id – Bermain main dengan “Testpack” seorang pria asal Amerika Serikat mengalami kejadian yang aneh dan kejadian tersebut tak lazim terjadi pada pria. Seorang remaja yang bernama Byron Geldard bermain-main dengan tespack yang berguna untuk memeriksa kehamilan. Sesuatu yang terjadi pada pria tersebut sangat mengejutkan.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa testpack merupakan alat penguji untuk kehamilan yang berupa stik yang berguna untuk menunjukkan hasil urine apakah sampel mengandung hormon bernama hCG. Hormon hCG ini akan diproduksi setelah sel telur dibuahi dan kemudian menempel di dinding rahim.

Hasil Testpack pria positif hamil

Awalnya remaja yang baru meranjak dewasa tersebut mengggap kejadian tersebut ada kesalahan pada alat test kehamilan “testpack” itu. Dan ia hanya menertawakannya dan mengaggap mana mungkin laki-laki bisa hamil. Namun setelah Byron mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi, kehidupan Byron menjadi tidak tenang dan dihantui perasaan takut.

Menurut sumber yang dikutip dari situs liputan6, Byron mengunggah hasil tespacknya tersebut ke akun media sosial miliknya. Di foto tersebut, Byron tampak senyum-senyum seakan menertawakan hasil testpack yang menunjukkan hasil positif, seolah itu hanya sebuah jokes.

Setelah foto tersebut diunggah ke laman media sosial miliknya, banyak komentar yang berdatangan perihal foto Byron yang memegang hasil tes kehamilannya tersebut. Banyak beragam reaksi dari para netizen, ada yang menertawakannya dan juga ada yang menganggap Byron sudah tidak waras alias sudah gila.

Akan tetapi, seorang teman Byron yang kini sedang kuliah jurusan kedokteran mengatakan Byron tidak boleh bercanda dengan hal itu. Karena tanda tersebut, bisa jadi menyatakan bahwa ada yang salah dengan diri Byron.

Hasil Testpack Positif

Hasil Testpack Positif pada Pria

Tak lama kemudian, Byron merasa khawatir akan pernyataan yang dikatakan oleh temannya. Dan akhirnya Byron memutuskan untuk melakukan tes ke dokter. Dan setelah diperiksa, ternyata hasilnya mengejutkan, menurut ahli medis Byron telah menderita tumor kecil pada bagian testisnya.

Menurut The American Cancer Society, jika seseorang yang menderita tumor pada bagian testisnya maka mereka akan momproduksi hormon beta human chorionic gonadotrophin (beta-HCG). Hormon beta-HCG merupakan hormon yang sama dengan hormon milik wanita ketika wanita menghasilkan plasenta, tumor trofoblas, kanker ovarium, atau tahi lalat yang berkembang di dalam rahim selama masa kehamilan.

Maka dari itu, seseorang yang memiliki hormon ini ketika melihat hasil testpack merekja, maka hasilnya akan selalu positif.

Asosiasi ilmu kedokteran menganjurkan untuk pria selalu rutin untuk mengecek kesehatan testisnya ke dokter. Dan untuk wanita selalu rutin ke dokter untuk menjauhi resiko terkena kanker payudara.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Biodata Dan Profil


To Top