Connect with us

Ini Bukanlah Carnaval, Ini Adalah Jenazah yang Ingin Dikuburkan Secara Bersamaan Akibat Kecelakaan Mobil

Aneh

Ini Bukanlah Carnaval, Ini Adalah Jenazah yang Ingin Dikuburkan Secara Bersamaan Akibat Kecelakaan Mobil

Lihat.co.id – Semua hal yang ada didunia ini tidaklah ada yang kekal, semua hanya bersifat sementara. Kematian juga sudah pasti akan dirasakan oleh setiap mahluk hidup, kapan itu terjadi semua adalah rahasia illahi, sebagai manusia yang beragam sudah sepatutnya menyiapkan kematian yang akan menjemput di waktu yang tak dapat di duga.

Semua manusia tentunya berharap dapat merasakan hidup yang lama, namun tidak ada yang dapat merubah takdir. Ketika ajal menjeput juga tentunya semua orang ingin meninggal dalam keadaan yang baik, tetapi siapa yang tahu akan semua itu.

gambar-54

Mungkin saja satu jam kemudian, satu minggu atau satu bulan kemudian atau juga besok kematian itu datang menjemputmu. Siap atau tidak siap tidak ada yang dapat mengubah dan mengaturnya.

Sama halnya dengan kecelakaan maut yang terjadi ini, kecelakaan tragis ini menyebabkan 18 orang menjadi korban jiwa, tepatnya di daerah Batang, Jawa Tengah kecelakaan maut itu terjadi, pada hari senin 5 September 2016 yang lalu.

Ke 18 orang yang meninggal akibat kecelakaan maut tersebut merupakan korban dari kecelakaan mobil, diketahui rem pada mobil tersebut blong. 18 korban meninggal tersebut kemudian dimakaman secara bersamaan.

Baca juga :

Tidak Berprikemanusiaan! Reporter Ini Lebih Memilih Mewawancarai Daripada Membantu Korban Kecelakaan Yang Terluka Parah

Memprihatinkan, Remaja Ini Melahirkan Saat Tengah Mengalami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Video detik-detik pemakaman korban meninggal yang diantarkan ke pemakaman secara bersama- sama tersebut kemudian diunggah oleh seseorang di Facebook. Video yang diunggah oleh akun bernama Yayul Istyro tersebut kemudian menjadi viral di kalangan netter, tepat sehari setelah kejadian maut tersebut seluruh korban dimakamkan yaitu hari selasa 6 September 2016 jam 15.31 WIB.

Video tersebut mengundang banyak simpati dari kalangan netizen, banyak doa yang ditujukan pada 18 korban tersebut dan juga agar keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas menerimannya.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Biodata Dan Profil


To Top