Connect with us

Gadis Muda Pemilik Jenggot 16 Cm Pecahkan Guinness World Records

Aneh

Gadis Muda Pemilik Jenggot 16 Cm Pecahkan Guinness World Records

Lihat.co.id – Menjadi seorang wanita, penampilan adalah sesuatu hal yang sangat ingin dijaga oleh mereka. Sebab banyak orang yang berkata bahwa penampilan adalah ratu bagi mereka.

Namun, tidak banyak juga para wanita yang merubah penampilan mereka menjadi sesuatu yang unik dan masih jarang dilakukan oleh para wanita didunia.

Wanita ini memperunik tampilannya dengan menumbuhi bulu-bulu halus di dagu atau di sebut dengan jenggot. Walaupun hal tersebut membuat banyak orang geli melihatnya, ia malah sangat beruntung karena dirinya kini telah tercatat namanya di Guinness World Records setelah berhasil menjadi wanita pemilik jenggot panjang termuda didunia.

006112800_1473398405-20160909-wanita_berjenggot2

Jenggot yang ada pada dagu nya itu memiliki panjang sekitar enam inci atau 16 cm. Karena panjangnya itu, ia berhasil memecahkan rekor dunia. Ia mengatakan dirinya merasa terhormat karena berhasil tercatat dalam Guinness World Records.

Baca Juga : Wanita Mengagumkan Itu Bukan Karena Fisik. Tetapi 7 Faktor Inilah Yang Membuatnya Mengagumkan

“Ini adalah sebuah kehormatan karena telah berhasil mencatatkan nama di Guinness World Records. Tidak semua orang dapat tercatat dalam rekor itu,” ucap Harnaam Kaur yang dikutip dari BBC pada Jumat 9 September 2016.

Wanita yang berumur 24 tahun tersebut mengatakan bahwa jenggot yang dimilikinya itu dibuat sebagai pencarian jati diri untuk menghadapi bully an kepadanya karena penampilannya yang tidak biasa itu.

Ia juga berkata bahwa rambut-rambut yang ada di dagunya tersebut tumbuh akibat terdapat hormon yang berlebihan di tubuhnya dan mengakibatkan terjadinya penumbuhan rambut di wajah secara berlebihan.

Pada Maret 2016, Kaur menjadi wanita pertama yang berjenggot dalam sebuah acara London Fashion Week.

Baca Juga : Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Mata Panda Agar Tak Mengganggu Penampilan

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top