Connect with us

Ditempat Ini, Anjing di Masak Hidup-Hidup ke Dalam Air Mendidih

Aneh

Ditempat Ini, Anjing di Masak Hidup-Hidup ke Dalam Air Mendidih

Lihat.co.id – Sebuah pemandangan mengerikan terjadi di China yang memperlihatkan perlakuan kasar manusia pada hewan. Saat itu tepatnya siang hari waktu setempat, ada sekolompok warga tengah berkeliling mengelilingi pasar di China dan tak sengaja melihat pemandangan yang sangat mengerikan itu.

Diketahui seekor anjing berjenis Greyhound tengah di angkat oleh tiga orang pria menuju ke sebuah tungku yang di dalamnya berisi air mendidih. Seorang anak kecil laki-laki yang melihat kejadian tersebut terlihat mengeluarkan ekspresi ketakutannya saat anjing itu direbus.

36a375da2e4f09d82313efba7cb189dc

Sementara para warga lain yang melihat hanya tertawa saat melihat kejadian mengerikan tersebut. Yang paling memilukan adalah saat anjing tersebut terus menerus mengeluarkan lolongannya seakan seperti meminta pertolongan agar dapat terbebas dari air mendidih tersebut.

Peristiwa mengerikan tersebut berhasil terekam oleh kamera salah seorang yang melihat kejadian tersebut dan akhirnya tersebar di dunia maya. Banyak kritikan yang ditujukan kepada aksi itu dan para aktivis perlindungan hewan juga mengecam perbuatan tersebut.

Michele Brown menuturkan hewan tersebut mati melalui cara yang sangat mengerikan dan sungguh tidak terbayangkan betapa sakitnya anjing tersebut. Ia juga mengatakan ekspresi anjing itu terlihat ketakutan.

Baca juga :

Mirip dengan Hachiko, Anjing Ini Dengan Setia Menunggu Majikan nya Yang Sedang di Rumah Sakit

10 Spesies Hewan yang Diselamatkan Manusia dari Kepunahan

Anjing itu harus merasakan kesakitan dan kulitnya pun terbakar hingga melepuh. Karena anjing tersebut sempat memberontak dengan keras hingga membutuhkan lebih dari satu orang untuk mengangkatnya. Juga sangat menyayangkan adanya anak kecil yang menyaksikan kekejaman orang-orang itu membunuh hewan tak bersalah tersebut.

Video yang beredar tersebut juga mendapatkan banyak kecaman yang besar dari kelompok yang memang menolak konsumsi daging anjing untuk dijadikan bahan makanan.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Design Rumah Terbaru


To Top