Home » » 10 Artis Wanita Dunia yang paling Seksi dan Hot Sepanjang Masa

10 Artis Wanita Dunia yang paling Seksi dan Hot Sepanjang Masa

10 Artis Wanita Dunia yang paling Seksi dan Hot Sepanjang Masa
Kecantikan memang menjadi sesuatu yang dimiliki oleh setiap wanita di dunia ini. Pertanyaannya, siapakah wanita tercantik sepanjang masa? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan ini, Top10Indo akan membuat daftar sepuluh perempuan paling jelita, paling hot, dan memiliki pengaruh yang sangat besar di dunia modern.

Daftar ini kami buat berdasarkan ranking dari majalah Men's Health yang berjudul The Hottest and Prettiest Woman of All Time. Ranking ini dibuat berdasarkan penampilan fisik, prestasi, dan popularitas wanita-wanita cantik tersebut:

10. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Dengan tubuh yang sangat indah, bibir yang penuh, dan segudang prestasi di dunia hiburan, nama Angelina Jolie tidak pernah absen dari daftar artis paling cantik di dunia.  

Ia disebut-sebut sebagai wanita paling jelita yang pernah lahir di bumi, dan memiliki wajah yang menyerupai Dewi Kecantikan.  Tak hanya itu, Jolie pun kerap memuaskan fantasi para pria dengan tampil dalam berbagai peran yang cukup menantang.

Nama Angelina Jolie belakangan ini juga makin santer dibicarakan ketika ia memutuskan untuk mengadopsi beberapa anak dari negara-negara berkembang, untuk membuat mereka bisa merasakan pendidikan dan kehidupan yang lebih layak.  Singkat kata, ia benar-benar tak hanya cantik, namun juga berhati emas.

9. Jane Fonda
Jane Fonda
Aktris pirang yang populer di sekitar tahun 1960 sampai 1980-an ini dikenal sebagai sosok yang super seksi, namun juga dianggap gila kerja.  Dedikasinya pada dunia film begitu tinggi, di mana ia rela memerankan berbagai tokoh yang "tidak wajar".  Salah satunya adalah ketika ia bermain dalam film Barbarella, di mana Jane mengambil peran sebagai wanita pecandu seks.

Tak hanya itu, Jane juga dikenal sebagai sosok yang sangat vokal menentang peperangan Vietnam yang menewaskan banyak serdadu Amerika Serikat.  Seandainya ia sedikit lebih muda dan populer di abad ini, Jane Fonda pasti menjadi salah satu aktris yang paling dibicarakan di dunia maya.

8. Pamela Anderson
Pamela Anderson
Satu lagi artis cantik yang sangat sensual.  Pamela Anderson meraih popularitasnya yang luar biasa di dunia hiburan setelah berperan dalam film Baywatch, di mana ia menjadi seorang penjaga pantai.  Wajar jika di dalam film Pamela tampak sering tersorot mengenakan pakaian renang yang memamerkan keindahan tubuhnya yang luar biasa.

Selain Baywatch, Pamela juga sering membintangi film-film action lainnya, seperti V.I.P dan Barb Wire.  Prestasinya di dunia modeling membuat Pamela Anderson dianggap sebagai salah satu model wanita tercantik yang pernah ada.

7. Bettie Page
Bettie Page
Nama julukannya tidak main-main, yaitu Queen of the Pin-Up atau "Ratu Poster".  Betty Page yang lahir pada tahun 1923 adalah sosok wanita cantik yang gemar berpose sebagai model poster di masa itu.  Poster-poster inilah yang kemudian dikirimkan untuk tentara Amerika di seluruh dunia yang sedang bertugas di medan perang, sebagai bahan pemberi semangat.

Karirnya makin menanjak setelah terpilih sebagai salah satu wanita pertama yang membintangi majalah Playboy.  Banyak orang yang mengatakan, dalam hal kecantikan, Bettie tidaklah kalah dari artis muda saat ini seperti Scarlett Johansson.

6. Ursula Andress
Ursula Andress
Namanya dikenal sebagai sosok Bond Girl alias gadis-gadis film James Bond yang paling karismatik.  Wajahnya yang tirus dan lancip terlihat sangat jelita, dan hingga saat ini kecantikannya dianggap sebagai standar parameter keindahan wanita di dunia barat.  Tak hanya itu, ia pun memiliki tubuh yang sangat hot dan memukau.

Salah satu fakta yang paling mengejutkan dari wanita ini adalah ketika posternya dalam pose bikini putih berhasil terjual dengan harga yang sangat tinggi, sekitar 35 ribu poundsterling (sekitar 600 juta rupiah) di sebuah lelang.  Benar-benar jumlah yang luar biasa untuk sebuah poster biasa.

5. Madonna
Madonna
Sosok penyanyi legendaris ini berhasil menjadi salah satu inspirasi besar di dunia musik internasional.  Madonna bukan hanya selebritis, namun juga seniman dan tokoh dunia yang namanya layak disandingkan dengan legenda seperti Michael Jackson dan Bob Marley.  Musik-musiknya terjual laris, dan ia pun sempat menjadi ikon mode selama puluhan tahun.

Selain sukses secara popularitas, Madonna juga berhasil membuktikan bahwa ia bisa meraih sukses secara finansial.  Namanya tercatat sebagai artis terkaya di dunia tahun 2013, di mana ia berhasil meraih pemasukan lebih dari 125 juta dollar Amerika.

4. Britney Spears
Britney Spears
Di dunia ini, sangat sedikit wanita yang namanya bisa bergaung di seluruh penjuru bumi di usia yang masih muda.  Ya, Britney Spears berhasil mencatatkan dirinya sebagai penyanyi pop tersukses sepanjang sejarah saat masih berusia 17 tahun.  Lagu-lagunya seperti Baby One More Time dan Oops, I Did It Again! menjadi lagu yang terdengar di kawasan elit Amerika hingga daerah pedalaman Afrika.

Jika saja ia tidak terjerumus kasus kecanduan minuman keras dan obat bius, Britney mungkin bisa duduk di peringkat yang lebih tinggi dalam daftar ini.  Mengingat saat ini ia sudah mulai menata karirnya, masih ada potensi bagi Britney untuk menjadi setenar satu dekade yang lalu.

3. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Bibirnya yang penuh, rambutnya yang pirang indah, dan gayanya yang genit menggoda membuat Marilyn Monroe dianggap sebagai ikon wanita cantik di dunia.  

Kehidupannya yang penuh kontroversi ditunjang dengan talentanya yang memukau.  Marilyn hingga saat ini sering disebut sebagai model paling karismatik saat tampil di depan kamera.

Marilyn Monroe lahir dengan nama asli Norma Jeane Mortenson.  Ia mengawali karirnya dengan berpose sebagai model kalender, sebelum akhirnya terpilih sebagai bintang majalah Playboy.  

Hingga saat ini, tak terhitung ada ribuan artis wanita cantik yang mencoba meniru gayanya di depan kamera (seperti Lindsay Lohan dan Anna Nicole-Smith dalam majalah yang sama), namun tak ada satu pun yang berhasil menandingi kecantikan dan kejelitaannya.

2. Raquel Welch
Raquel Welch
Kecantikan, keseksian, dan talenta Raquel Welch membuatnya sangat pantas untuk disebut sebagai perempuan paling cantik sepanjang masa.  Mengawali karir sebagai seorang model, Welch tidak memerlukan waktu yang lama untuk menjadi terkenal.  Hanya dalam jangka waktu kurang dari satu dekade, namanya sudah tercatat sebagai seorang model elit dunia.

Ia pun memutuskan untuk beralih ke dunia akting.  Terbukti, keputusan Raquel Welch sangat tepat.  Perannya di film-film seperti The Shawnshank Redemption dan The Three Musketeers sangat brilian, bahkan berhasil membawanya meraih Golden Globe Awards.

1. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Kalem, tenang, rendah hati, cerdas, dan cantik.  Semua karakter ini secara mengejutkan mengantarkan Jennifer Aniston memuncaki daftar wanita tercantik dan terseksi sepanjang masa versi Men's Health.  

Ia memang tidak seberani wanita-wanita lain dalam artikel ini, terutama dalam hal berpose tanpa busana untuk berbagai pemotretan maupun film.  Namun inner beauty-nya yang kuat membuatnya jauh lebih unggul dari kandidat lainnya.

Aniston memiliki pembawaan yang membuat kita betah berlama-lama menyaksikannya di televisi.  Ia nampak tenang, memiliki kesan keibuan, namun juga tetap jelita dan memancarkan aura sensualitas tersendiri.  

Tak heran jika ia dianggap sebagai tokoh kunci dalam kesuksesan Friends menjadi salah satu serial televisi terpopuler di dunia.  Layak dinantikan sejauh apa Jennifer Aniston bisa membuat dunia ini kembali terpesona oleh kejelitaannya.
Berita Terbaru :

close
gxpoker
close
gxpoker
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved