Home » » 10 Artis Wanita Amerika Latin yang paling ter Seksi dan Hot

10 Artis Wanita Amerika Latin yang paling ter Seksi dan Hot

10 Artis Wanita Amerika Latin yang paling ter Seksi dan Hot
Siapa yang bisa menahan eksotisme, kecantikan, dan keseksian khas Amerika Latin? Dari tahun ke tahun, tanah latina ini selalu menghasilkan sosok-sosok selebritis paling seksi yang kerap menghiasi layar televisi, layar bioskop, ataupun berbagai sampul majalah elit dunia. 

Nah, dari semua artis ini, siapakah yang berhak menyandang gelar sebagai sosok yang paling hot?

Daftar artis Amerika Latin paling seksi. Selain memiliki keindahan fisik yang mendekati sempurna, para artis ini juga bisa tampil sebagai ikon entertainment yang sangat populer. Berikut 10 Artis Wanita Amerika Latin yang paling ter Seksi dan Hot:

10. Pamela David
Pamela David
Presenter yang satu ini beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan dunia internet karena keberaniannya tampil dengan pakaian yang sangat terbuka saat membawakan sebuah acara. Ya, Pamela David adalah sosok wanita yang sangat cocok dan tepat untuk menggambarkan sensualitas khas Latina yang begitu menggoda.

Presenter asal Argentina ini juga sempat tampil untuk berbagai film telenovela, dan tak segan-segan tampil dalam sesi pemotretan topless untuk produk Chanel. Well, melihat aksinya, wajar jika para pria terbilang betah menyaksikan acara yang dipandu oleh Pamela David.

9. Ana Beatriz Barros
Ana Beatriz Barros
Namanya dikenal sebagai salah satu model bikini hot paling laris di dunia.  Karirnya sebagai seorang model pun sudah dimulai sejak ia masih berusia 13, dan wajar bila kemudian Ana Beatriz Barros sangat berhasil di bidang ini.  Kecantikan khas Latina-nya berasal dari campuran darah Portugis, Italia, dan Spanyol dari orang tuanya.

Ana Beatriz Barros lahir pada tahun 1982 dan memiliki tinggi yang sangat ideal untuk menjadi seorang model, yaitu 183 cm.  Saat ini, ia tak hanya puas tampil sebagai peragawati di catwalk, namun juga sudah mendirikan sebuah agensi untuk model-model muda di seluruh dunia.

8. Salma Hayek
Salma Hayek
Walaupun sudah tidak muda lagi, sosok Salma Hayek masih sangat karismatik dan enak dipandang di depan kamera.  Wanita yang dianggap sebagai selebritis Hollywood berpayudara besar ini memang memiliki bakat akting yang tidak perlu diragukan lagi.  Ia sudah malang melintang di Hollywood sejak awal tahun 90-an, dan kini dianggap sebagai sosok selebriti Amerika Latin paling sukses di dunia.

Berbicara tentang dunia akting, Salma Hayek benar-benar meraih prestasi yang gemilang.  Perannya di film-film seperti Frida, Bandidas, dan serial TV Ugly Betty menuai pujian dari berbagai kalangan.  Menilik kondisi fisik Salma Hayek saat ini, tampaknya, ia masih bisa memerankan tokoh yang hot dan seksi hingga lima tahun ke depan.

7. Shakira
Shakira
Selain Jennifer Lopez, mungkin Shakira bisa disebut sebagai penyanyi Amerika Latin tersukses di dunia dalam periode dua dekade terakhir.  

Namanya naik daun setelah ditunjuk untuk menyanyikan lagu Waka Waka yang menjadi soundtrack resmi Piala Dunia Afrika Selatan.  Tentu saja, kesuksesannya tidak lepas dari kecantikan dan sensualitas yang berani ditampilkannya.

Shakira yang juga merupakan istri dari pesepakbola Gerard Pique juga beberapa kali meraih penghargaan musik bergengsi dunia.  

Jika ia bisa mempertahankan karirnya seperti ini, tampaknya jalan untuk menjadi penyanyi Latina legendaris bisa diraih dengan mudah.

6. Eva Mendes
Eva Mendes
Tak ada wanita lain yang memiliki sensualitas lebih tinggi dari Eva Mendes.  Artis dan model ini memiliki aura kecantikan Amerika Latin yang benar-benar kental.  Sebagai seorang aktris, Eva Mendes pun memiliki bakat yang tidak bisa dipandang sebelah mata.  Film-filmnya seperti 2 Fast 2 Furious dan Ghost Rider menunjukkan kehebatan kapasitas aktingnya.

Darah latin Eva Mendes berasal dari kedua orang tuanya yang memiliki kewarganegaraan Kuba.  Ia menghabiskan masa kecilnya di pantai Florida, sebelum akhirnya menarik perhatian sebuah agensi yang menjadikannya seorang model.  Dari situ, karir Eva sebagai selebritis elit Hollywood dimulai.

5. Elsa Benitez
Elsa Benitez
Elsa Benitez adalah sosok kebanggaan Meksiko menyusul keberhasilannya memperoleh titel sebagai super model.  Wanita kelahiran tahun 1977 ini justru memulai karirnya di Puerto Rico, di mana ia bisa memenangi kontes modeling di negara tersebut.  Saat itu, namanya belum dikenal sama sekali dan kemenangannya boleh dibilang cukup mengejutkan.

Kejelitaan dan tubuh seksi yang dimiliki Elsa Benitez menjadi modal yang penting dalam karirnya.  Setelah mulai dikenal sebagai model, ia pun dilirik oleh majalah-majalah fashion besar dunia seperti Elle, Vogue, dan MAXIM yang rela membayarnya jutaan dollar untuk sebuah sesi pemotretan.

4. Sofia Vergara
Sofia Vergara
Sosoknya yang hot benar-benar bisa membuat kita terlena.  Sofia Vergara yang berasal dari Kolombia ini dikenal sebagai artis Amerika Latin yang multi-talenta.  Tak hanya dikenal sebagai seorang model seksi, Sofia juga merupakan seorang aktris sekaligus komedian yang sukses.  Ia juga pernah menjadi MC untuk berbagai acara berbahasa Spanyol.

Karir Sofia Vergara melejit ketika ia membintangi drama TV yang berjudul Modern Family, di mana perannya di serial ini berhasil membawanya memperoleh tiga nominasi Golden Globe.  Kita tunggu saja, apakah ia bisa tampil gemilang di layar lebar dan membawa pulang penghargaan yang lebih bergengsi.

3. Penelope Cruz
Penelope Cruz
Jika kita mencari artis Latin wanita paling berpengaruh di dunia, mungkin Penelope Cruz-lah orangnya.  Bakatnya di dunia akting tak perlu lagi dipertanyakan, di mana ia mampu mengombinasikan talenta, sensualitas, dan sense of humor dalam setiap penampilannya di suatu film.  Peran yang dibawakannya selalu menarik dan mampu meraih perhatian.

Penelope Cruz yang juga dikenal sebagai salah satu artis dengan payudara terindah di dunia ini membuktikan talentanya di film-film seperti Vicky Cristina Barcelona, Vanilla Sky, Bandidas, dan masih banyak lagi.  Ia benar-benar sosok entertainer sejati yang sangat berdidikasi!

2. Eva Longoria
Eva Longoria
Elegan, eksotis, dan sensual.  Eva Longoria bukan hanya sosok wanita yang mendekati sempurna, namun juga merupakan aktris yang mampu membuat setiap orang yang menyaksikan aksinya menjadi jatuh cinta.  Ia tak hanya meraih dua Screen Actor Guild Awards, namun juga pernah dinominasikan untuk memperoleh Golden Globe Award.

Di Indonesia, Eva Longoria mungkin dikenal karena perannya di film Desperate Housewives.  Di sini, Eva menunjukkan bahwa ia mampu berakting dengan baik, tampil memesona, dan tak jarang membuat penonton terpesona ataupun tertawa.  Benar-benar sosok artis yang hebat.

1. Adriana Lima
Adriana Lima
Tak salah jika kita menyebut Adriana Lima sebagai sosok artis Amerika Latin paling seksi.  Segudang prestasi berhasil diraihnya di tahun 2013 ini, dan ia juga termasuk sebagai salah satu model berpenghasilan terbesar di dunia.  Wanita asal Brazil ini juga berhasil mempertahankan kontraknya bersama Victoria's Secret  yang sudah dimulai sejak tahun 2000.

Berbicara soal kecantikan dan keseksian tubuh, tampaknya dua hal ini tak perlu lagi diragukan dari sosok Adriana Lima.  Foto-fotonya yang sangat sering menghiasi berbagai majalah elit internasional membuktikan bahwa Adriana Lima memiliki keindahan ragawi yang diakui secara global.
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved