Home » » 5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren

5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren

Menjabat sebagai seorang frontman atau frontwoman memang gampang-gampang susah. Selain harus punya kemampuan bernyanyi (mutlak), juga harus punya karisma. Soal ganteng atau cantik, itu masih urusan ke sekian.
Kalau mau bicara soal karisma, contoh mudahnya adalah Mick Jagger (The Rolling Stones) atau bisa juga Gwen Stefani dari No Doubt. Nah, bagaimana kalau kita bicara soal vokalis-vokalis yang dianggap tidak keren,
lantaran dinilai kurang berkarisma. seperti di bawah ini? Apakah kamu setuju? berikut 5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren seperti dilansir musik.kapanlagi dan lihat.co.id:

1. Patrick Stump - Fall Out Boy
Patrick Stump - Fall Out Boy
[lihat.co.id] - Bukan berarti Fall Out Boy band jelek. Hanya saja, ada sesuatu yang kurang sesuai di diri Patrick Stump selaku vokalis. Mungkin karena dia begitu pucat dan memberi kesan seolah mudah di-bully. Situs NME bahkan menyebutnya seperti tokoh kartun. 

2. Fred Durst - Limp Bizkit
Fred Durst - Limp Bizkit
[lihat.co.id] - Entah sejak kapan, namun banyak yang terganggu dengan gaya vokalis Limp Bizkit ini. Gaya dandannya kerap dianggap konyol, seperti topi warna merah dan kostum jersey-nya. Dia juga dianggap tidak bisa nge-rap, sangat berkebalikan dari Eminem. Yah, kalau dibandingkan dengan Slim Shady sih...

3. Chad Kroeger - Nickelback
Chad Kroeger - Nickelback
[lihat.co.id] - Vokalis ini terhitung yang paling sering jadi bulan-bulanan pengguna internet. Begitu banyak yang menjadikan suami Avril Lavigne ini sebagai lelucon, seperti gambar di bawah ini.
Chad Kroeger - Nickelback
[lihat.co.id] - Tidak jelas apa penyebabnya, kebanyakan hanya tidak suka dengan band Nickelback yang dianggap cengeng. Ditambah, ehm, gaya rambut Chad, barangkali? Bahkan selebriti-selebriti Hollywood lain juga sering mencemoohnya.

4. Travie McCoy - Gym Class Heroes
Travie McCoy - Gym Class Heroes
[lihat.co.id] - Cukup mengherankan, dengan begitu banyak tato dan piercing Travie McCoy, vokalis Gym Class Heroes ini tetap dianggap tidak keren. Sebagian besar pengguna internet sepakat bila Travie terlalu memaksa diri menjadi rapper dan membuat rap itu sendiri terdengar pop. Rupanya Travie sendiri mengetahui hal tersebut, karena dia kemudian mengubah nama dari Travis menjadi Travie. Baiklah.


5. Bono - U2
Bono - U2
[lihat.co.id] - Siapa bisa meragukan musik yang telah dihasilkan oleh band Irlandia ini? Ternyata hal itu tidak menolong posisi Bono sebagai vokalis yang sering diperolok di internet. Kamu barangkali bisa menyalahkan kacamata yang selalu digunakannya, atau kostum panggungnya yang terbuat dari kulit. Namun tidak sedikit yang menganggap Bono seolah tidak mau menerima ke-tua-annya dengan selalu berakting muda.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved