8 Kepala Negara/Pemerintahan yg Bercerai di Masa Jabatan | lihat.co.id

8 Kepala Negara/Pemerintahan yg Bercerai di Masa Jabatan

0
idrliga FREE CHIPS BUAT 1000 MEMBER BARU

8 Kepala Negara/Pemerintahan yg Bercerai di Masa Jabatan – Perceraian adalah salah satu bagian perjalan hidup manusia yang di era modern ini capkali kita temui. apalagi, dalam berita-berita Infotainment yang setiap hari kita lihat pasti takkan luput dari yang namanya berita perceraian. yup, para artis memang seringkali mengalami masalah perceraian ini.

Bahkan masyarakat sering bercanda dengan mengatakan bahwa “bercerai” merupakan salah satu hobi artis kita. tapi tahukah anda bahwa perceraian juga bisa menimpa siapa saja, termasuk para Pemimpin negara sekalipun. berikut ane coba sajikan beberapa Kepala Negara/ pemerintahan yang bercerai di masa jabatannya.Berikut 8 Pemimpin Dunia yang Bercerai di Masa Jabatan,dikutip dari berbagai sumber:
1. VLADIMIRPUTIN – PresidenRusia

VLADIMIR PUTIN - Presiden Rusia
[lihat.co.id] – Pada Kamis06/06/2013 Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkanperceraiannya dengan Lyudmilla.Media-media Barat menduga keretakanrumah tanggayang telah dijalani Putin dan Lyudmilla selama 30 tahun, akibat affair yang dilakukanPutin bersamaAlina Kabaeva 2008 silam. Alina merupakanpemegang medali emasOlimpiade di cabangSenam.

2. NICOLASSARKOZY-PresidenPerancis

NICOLAS SARKOZY - Presiden Perancis
[lihat.co.id] – Presiden NicolasSarkozy merupakan presiden Perancis yangmengalami perceraiandi saat masa jabatannya masih berlaku. Pada 2007 lalu ia berceraidengan istri pertamanyaCecilia, kemudian menikahi Carla Bruni seorang penyanyi dan model fesyen yangjuga mantan kekasih Mick Jagger dan Eric Clapton.

3. SILVIOBERLUSCONI -PerdanaMenteri Italia

SILVIO BERLUSCONI - Perdana Menteri Italia
[lihat.co.id] – Sensasi PerdanaMenteri Silvio Berlusconi adalah ketika menghadiri sebuah pestaseks yang dikenal dengan istilah‘Bunga-Bunga’ yangmencuat pada November2010. Maka takheran pula jika pada awal 2009 iakemudian bercerai denganVeronica Lario yangberprofesi sebagaiaktris. Awal tahun 2013 ia kemudianmengeluarkan pernyataanbahwa kelompokkomunis-feminislahyang membayar mantan isterinyauntuk bercerai dengan bayara 26 juta Euro.

4. ALVAROCOLOM -PresidenGuatemala

ALVARO COLOM - Presiden Guatemala
[lihat.co.id] – Sementara presidenGuatemala, Alvaro Colom, dikabarkanbercerai dariisterinya, Sandra Torres pada Maret 2011lalu. Namun perceraian tersebut merupakansalah satu strategi agarjabatan presiden Guatemala masihdipegang oleh DinastiColom, sesuai yang dituduhkan olehkelompok oposisi. Karena berdasarkan hukum Guatemala,calon presiden yang baru tidak boleh memiliki kedekatan dengan presiden yang sedang menjabat.Dan dikabarkan bahwaSandra akan ikut dalam pemilihan presiden Guatemalaberikutnya.

5. NELSONMANDELA -PresidenAfrikaSelatan

NELSON MANDELA - Presiden Afrika Selatan
[lihat.co.id] – Sementara dari benuaAfrika, pernikahan yangtelah berjalan selama 38tahun antara Nelson Mandela dan Winnie, harus mengalamiperceraian.Dramatisnya, perceraian ituterjadi setelah enam tahun Mandela merasakan kebebasan. Pada 1996 tersiarrumor bahwa Winniemelakukan sebuah perselingkuhan. Winnie dan lelaki selingkuhannya dikabarkanmenikah lima tahun setelahMandela dijebloskan kedalam penjara pada1963.

6. HUGO CHAVEZ-PresidenVenezuela

HUGO CHAVEZ - Presiden Venezuela
[lihat.co.id] – Sementara dariAmerika Selatan,ada nama Hugo Chavezyang baru saja wafat 5Maret 2013 lalu. Ia bercerai dari isterikeduanya, Marisabel Rodriguez (jurnalis radio) pada 2004 lalu.Alasan Marisa berpisah dari Chavez karena presiden yangdikenal anti AStersebut sangat temperamen yang buruk.

7. ANDREASPAPANDREOU -PerdanaMenteriYunani

ANDREAS PAPANDREOU - Perdana Menteri Yunani
[lihat.co.id] – Dari negeri paraDewa, Perdana Menteri Andreasmenceraikanisterinya, Margaret(38) untuk menikahi perempuansimpanannya, Dimitra Lianiyang 30 tahun lebih mudadari usianya.

8. ALBERTO FUJIMORI- Presiden

ALBERTO FUJIMORI - Presiden
[lihat.co.id] – Perceraian yang paling seru adalah antara Alberto Fujimori dengan Susanna Higuchi, terjadi pada 1995 silam. Keduanya saling menuduh dan mengumpat, Susanna menyebutkan bahwa keluarga Alberto melakukan korupsi. Sementara Fujimori mengatakan bahwa Sussan merupakan perempuan yang tidak setia sekaligus pemeras. Perseteruan sang presiden dengan isterinya tersebut terlihat di berbagai headline media di Peru.