Home » » 7 Trik Mantab Naik Motor sambil Boncengan dengan Hewan

7 Trik Mantab Naik Motor sambil Boncengan dengan Hewan

7 Trik Mantab Naik Motor sambil Boncengan dengan Hewan - Tidak hanya manusia yang bisa diajak boncengan untuk berkendara dengan motor, berikut beberapa hewan yang pernah dibonceng menggunakan sepeda motor. Mulai binatang peliharaan sampai ternak, tapi mayoritas binatang kesayangan.

Dokumen foto yang dikumpulkan dari media internet ini menunjukkan beberapa hewan yang pernah dibonceng dengan motor. Beragam binatang tersebut dengan gaya masing-masing, tertangkap kamera yang kemudian tersebar di dunia maya.

Berikut 7 Trik Mantab Naik Motor sambil Boncengan dengan Hewan,dikutip dari Otosia:

1. Anjing
Anjing
[lihat.co.id] - Pengendara ini membonceng anjing layaknya membonceng anak kecil, sebab anjing yang dibonceng dipasangi helm standart.

Sepertinya karena saking sayangnya kepada binatang  tersebut, jadi pemiliknya memberikan keamanan layaknya manusia.

2. Sapi
Sapi
[lihat.co.id] - Sapi ini dibonceng pemiliknya dengan berada duduk di depan layaknya seorang bapak yang membonceng anaknya. Namun yang ia bonceng seekor anak sapi yang bobotnya justru jauh lebih berat dari bobot manusia.

3. Iguana
Iguana
[lihat.co.id] - Reptil ini memang sudah cukup ngtred untuk dijadikan binatang  peliaraan kesayangan. Namun uniknya pemilik ketika ke luar rumah dan berkendara dijalan raya binatang tersbut  diajak.

4. Kambing
Kambing
[lihat.co.id] - Kambing ini dibonceng dengan posisi di belakang pengendara. Tampak dari samping seperti berpegangan.

Dalam foto ini juga ada gaya lain dari pengendara yang membonceng kambing berada di tengah.

5. Kerbau
Kerbau
[lihat.co.id] - Binatang ternak yang bisa dibilang berat dan kuat ini justru dibonceng di belakang menggunakan motor dengan posisi terikat.

6. Orang Utan
Orang Utan
[lihat.co.id] - Binatang yang memiliki postur tubuh mirip dengan manusia ini, ketika dibonceng dengan posisi duduk di belakang, terlihat seperti manusia yang berpegangan erat.

7. Hiu
Hiu
[lihat.co.id] - Ikan Hiu ukuran sedang ini di bonceng pemiliknya menggunakan motor. Pastinya ikan yang sudah berada di darat dengan posisi yang sudah mati.
Berita Terbaru :

close
gxpoker
close
gxpoker
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved