Home » » 5 Lagu Barat ini jadi Terkenal dinyanyikan Grup Band K-Pop

5 Lagu Barat ini jadi Terkenal dinyanyikan Grup Band K-Pop

[lihat.co.id] - Harus diakui sangat sulit untuk menolak pesona artis-artis SM Entertainment. Tidak hanya dari paras mereka yang cantik dan tampan, lagu-lagu yang mereka bawakan kerap kali menjadi trend di kalangan pecinta KPop.

Banyak dari lagu-lagu yang dinyanyikan SNSD, Super Junior, SHINee, f(x) bahkan EXO ternyata bukan diciptakan oleh orang Korea melainkan Amerika dan Eropa. Ini dia 5 Hits-Maker non-Korea yang lagu-lagunya dinyanyikan oleh artis SM dan meledak di pasaran,dikutip dari Hot.detik:

http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
[lihat.co.id] - 12One Entertainment adalah manajemen yang cukup berprestasi dengan para komposer dan produser berbakat. Diketuai oleh Paul Kennedy, 12One Entertainment cukup lama bekerja sama dengan SM Entertainment dalam menciptakan lagu untuk para artisnya.
http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
[lihat.co.id] - Will Simms merupakan salah satu komposer dari perusahaan yang berlokasi di inggris ini. Pria kelahiran Perancis ini merupakan pencipta hits Girls' Generation yang mendunia yaitu ‘I Got A Boy’ dan hits terbaru EXO yang baru dirilis 3 Juni lalu, ‘Wolf’. Kedua lagu andalan masing-masing grup ini dikerjakannya bersama dengan tim Dsign Music.

Selain Girls’ Generation dan EXO, Will Simms juga pernah menciptakan lagu ‘Ready or Not’ dan ‘WOWOWOW’ milik SHINee yang ada di album Lucifer.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
[lihat.co.id] - Dsign Music sudah cukup lama bekerja sama dengan SM Entertainment dan menjadi salah satu langganan SM dalam menciptakan lagu hits untuk para artisnya. Nama-nama seperti Anne Judith Wik dan Nermin Harambasic adalah beberapa nama dibalik Dsign Music yang cukup sering masuk dalam daftar credit di album-album seperti BoA, Girls’ Generation, SHINee dan EXO.

Tim dari Dsign Music tercatat pernah menciptakan lagu-lagu hits seperti 'Hurricane Venus' dan 'Copy & Paste' milik BoA; 'Tell Me Your Wish', 'Girls & Peace', 'Flower Power' dan 'I Got A Boy' (diciptakan bersama Will Simms) milik Girls’ Generation; 'Break Down' milik Super Junior-M; 'Hitchhiking' milik SHINee dalam album 'Misconceptions of You'; dan 'Wolf' milik EXO yang juga diciptakan bersama Will Simms.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
[lihat.co.id] - Jika mendengar lagu ‘Dream Girl’ yang pertama kali terbayang tentu saja SHINee. Siapa sangka lagu yang ada di album ketiga SHINee ini ternyata diciptakan oleh komposer muda asal Amerika, Ross Lara. Ross Lara merupakan bagian dari Joombas Music Group yang diketuai oleh Hyuk Shin.

Selain track ‘Dream Girl’, Joombas Music Group juga menciptakan lagu Black Pearl di album EXO ‘XOXO (Kiss & Hug)’ dan track yang pernah menjadi musik pengiring video teaser comeback Girls’ Generation ‘Romantic St.’ yang ada di album ‘I Got A Boy’.

Diluar SM, karya-karya Joombas Music Group juga dinyanyikan oleh artis K-Pop lainnya seperti Teen Top 'Supa Luv', VIXX 'Light Me Up', dan hits terbaru 100%, 'Want U Back'.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
Nama Future President di negara asalnya, Belanda, cukup terkenal dengan menciptakan banyak lagu untuk penyanyi lokal negara tersebut. Untuk KPop sendiri, hits pertama yang diciptakan oleh music factory ini adalah 'Electric Shock' yang dinyanyian oleh grup f(x).

'Electric Shock' diciptakan oleh tiga komposer Future President yaitu William Laseroms, Joachim Vermeulen Windsant dan Maarten Ten Hove. Judul asli track ini adalah 'Elektrik Lightz' yang kemudian diganti menjadi 'Electric Shock' setelah dibeli SM Entertainment. Hits yang dinyanyikan grup KPop lainnya dari Future President adalah ‘Rum Bum Bum’ oleh grup My Name.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5LaguBaratinijadiTerkenaldinyanyikanGrupBandK-Pop.html
Kita selama ini mengenal Super Junior dengan sangat baik terlebih mungkin hapal lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Salah satu lagu hits milik Super Junior, ‘Sexy Free & Single’ ternyata diciptakan oleh tiga komposer berkebangsaan Denmark dari GL Music: Daniel 'Obi' Klein, Thomas Sardorf dan Lasse Lindorff.

GL Music yang dibentuk tahun 2006 ini cukup sering bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi dunia lainnya seperti Nelly Furtado, Lee Ryan dan Daniel Bedingfield.

Salah satu pencipta ‘Sexy, Free and Single’, Lasse Lindorff, saat ini bergabung dengan 12One Entertainment dalam dibawah nama ‘Spectrum’.
Berita Terbaru :

close
gxpoker
close
gxpoker
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved