11 Penemuan Arkeologi yg tidak bisa Dijelaskan Sampai Hari ini

0
idrliga FREE CHIPS BUAT 1000 MEMBER BARU

[lihat.co.id] – Postingan ini adalah kumpulan dari apa yang katanya “Misteri yang tak dapat dijelaskan” yang lihat.co.id kumpulkan dari internet. Namun kebenaran berita nya sendiri perlu dikonfirmasi lagi. Dan kemungkinan salah intepretasi atau pun hoax tetap ada…berikut 11 Penemuan Arkeologi yg tidak bisa Dijelaskan Sampai Hari ini:

1.Mosaik Garis China

[lihat.co.id] – Garis-garis aneh ditemukan pada koordinat: 40 ° 27’28 .56 “N, 93 ° 23’34 .42″ E. Tidak ada banyak informasi yang tersedia di baris mosaik yang aneh ini, namun indah terukir di padang pasir di provinsi Gansu Sheng, Cina.

Beberapa catatan menunjukkan mereka diciptakan pada tahun 2004, tapi catatan-catatan itu tak satupun yang resmi. Garis-garis ini letaknya agak dekat dengan Gua Mogao, yang merupakan Situs Warisan Dunia. Garis-garis ini memiliki rentang jarak yang sangat besar, namun masih mempertahankan proporsi linier mereka meskipun pada kelengkungan medan yang kasar.

2.Boneka Batu Misterius


[lihat.co.id] – Juli 1889, sebuah patung kecil berbentuk manusia ditemukan di Nampa, Idaho, selama operasi pengeboran sumur. Sangat terlihat jelas bahwa ini buatan tangan manusia, ditemukan pada kedalaman 320 kaki dan umurnya diperkirakan jauh sebelum kedatangan manusia menurut sejarah modern.

3.Kalender batu yang Pertama


[lihat.co.id] – Di Gurun Sahara di Mesir terletak susunan batu astronomis tertua yang dikenal di dunia: Nabta. Lebih dari seribu tahun sebelum penciptaan Stonehenge, orang membangun sebuah lingkaran batu dan struktur lainnya di tepi danau yang sudah lama mengering. Lebih dari 6.000 tahun yang lalu, lempengan batu setinggi tiga meter dibawa lebih dari satu kilometer ke lokasi situs. Terlihat di atas adalah salah satu susunan batu yang tersisa. Meskipun saat ini gurun Mesir barat benar-benar kering, hal ini tidak terjadi di masa lalu.

Ada bukti yang baik bahwa ada periode lembab di masa lalu. Yang terakhir adalah selama periode interglacial dan awal periode glaciation terakhir yang membentang antara 130.000 dan 70.000 tahun yang lalu. Selama waktu ini, daerah itu adalah savana dan didukung berbagai hewan seperti kerbau yang telah punah, jerapah besar, sejenis jenis kijang dan rusa.

Dimulai sekitar milenium ke-10 SM, wilayah ini dari Gurun Nubia mulai menerima curah hujan yang lebih banyak, dan mengisi danau. Hal ini mungkin telah menarik manusia ke wilayah itu karena sumber air. Temuan arkeologi menunjukkan pendudukan manusia di wilayah itu bertanggal kembali ke setidaknya suatu masa di sekitar 10.000 – 8000 SM.

4.Sekrup besi 300 Juta Tahun


[lihat.co.id] – Pada musim panas 1998, para ilmuwan Rusia yang sedang menyelidiki sisa sisa meteorit di wilayah 300 km sebelah barat daya dari Moskow, menemukan sepotong batu yang tertutup sebuah sekrup besi. Ahli geologi memperkirakan bahwa usia batu adalah 300-320 juta tahun. Pada waktu itu bukan hanya bentuk kehidupan cerdas yang belum ada di bumi, bahkan dinosaurus pun belum ada. Sekrup yang terlihat jelas, memiliki panjang sekitar satu cm dan berdiameter sekitar tiga milimeter.

5.Piramida Power


[lihat.co.id] – Teotihuacan, Meksiko. Tertanam dalam dinding kota Meksiko kuno adalah lembaran besar mika. Tempat terdekat untuk menambang mika, terletak di Brasil, ribuan mil jauhnya. Mica sekarang digunakan dalam teknologi dan produksi energi sehingga pertanyaan yang muncul adalah mengapa arsitek masa itu memasukkan mineral ini dalam pembangunan kota mereka? Apakah para arsitek kuno ini memanfaatk sumber energi yang sekarang sudah terlupakan untuk memberikan daya ke kota mereka?

6.Anjing Bunuh diri


[lihat.co.id] – Banyak Anjing yang melakukan bunuh diri di Jembatan Overtoun, dekat Milton, Dumbarton, Skotlandia. Dibangun pada tahun 1859, Jembatan Overtoun telah menjadi terkenal karena banyaknya kasus yang tidak dapat dijelaskan di mana anjing tampaknya telah bunuh diri dengan melompat dari jembatan itu.

Insiden pertama kali tercatat sekitar tahun 1950-an atau 1960-an ketika disadari bahwa anjing-anjing – biasanya yang berhidung panjang seperti Collies – akan tiba-tiba dan tak terduga melompat dari jembatan dan jatuh lima puluh meter ke kematian mereka.

7.Fosil raksasa


[lihat.co.id] – Fosil Raksasa Irlandia dari tahun 1895 adalah lebih dari 12 meter. Raksasa ini ditemukan dalam sebuah operasi pertambangan di Antrim, Irlandia. Gambar ini adalah milik majalah Strand Inggris Desember 1895. Tinggi, 12 kaki 2 inci, lingkar dada, 6 kaki 6 inci, panjang lengan 4 kaki 6 inci. Ada enam jari di kaki kanan.

Enam jari tangan dan kaki mengingatkan beberapa orang dari bagian Alkitab passage 2 Samuel 21:20 “Dan ada lagi pertempuran di Gat, di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang memiliki pada setiap tangan enam jari, dan pada setiap kaki enam jari, dua puluh empat jumlahnya, dan ia juga lahir dari raksasa “.

8.Piramida Atlantis?


[lihat.co.id] – Para ilmuwan terus mengeksplorasi reruntuhan megalitikum yang disebut “Saluran Yucatan” dekat Kuba. Reruntuhan ini ditemukan bermil-mil dari garis pantai. Arkeolog Amerika, yang menemukan tempat ini, segera menyatakan bahwa mereka menemukan Atlantis (bukan yang pertama kalinya dalam sejarah arkeologi bawah air).

9.Raksasa di Nevada


[lihat.co.id] – Legenda Indian Nevada menyebutkan raksasa setinggi 12 kaki berambut merah yang tinggal di daerah itu ketika mereka tiba. Diceritakan juga bahwa mereka membunuh raksasa di sebuah gua. Penggalian guano pada tahun 1911 menemukan sebuah rahang manusia yang sangat besar. Berikut ini sebut dibandingkan dengan tulang rahang seorang pria normal.
Pada tahun 1931 dua kerangka juga ditemukan di dasar danau. yang satu tingginya 8kaki, yang lain tingginya hanya 10kaki.

10.Baji Aluminium


[lihat.co.id] – Di tepi Sungai Mures di Transylvania, dekat kota Aiud, pada tahun 1974, sebuah baji aluminium ditemukan di antara tulang-tulang mastodon yang berusia 20.000, terbungkus dalam satu lapisan tebal oksida yang menunjukkan aluminium ini setidaknya berusia 300-400 tahun. Aluminium di alam selalu ditemukan bercampur dengan logam lain tapi ini aluminium murni.

Artefak berusia 300 tahun ini adalah anomali karena aluminium belum ditemukan sampai tahun 1808 dan tidak diproduksi dalam jumlah besar sampai tahun 1885.

11.Lempeng Lolladoff


[lihat.co.id] – “Lempeng Lolladoff ” adalah disk batu berusia 12.000 tahun ditemukan di Nepal. Tampaknya Mesir bukanlah satu-satunya tempat yang telah dikunjungi oleh Aliens di zaman kuno. Lempeng ini jelas menunjukkan disk berbentuk UFO. Ada juga tokoh pada disk terlihat sangat mirip dengan alien Grey.