Home » » 8 Video Aksi Putri Ustad Jeffry "Adiba Khanza"

8 Video Aksi Putri Ustad Jeffry "Adiba Khanza"

[lihat.co.id] - Bagus juga suaranya... Itu mungkin yang terlintas di pikiran, saat mendengar coveran lagu yang dinyanyikan oleh Adiba Khanza, putri dari Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.

Sejak setahun yang lalu, Adiba rupanya sudah hobi mengabadikan dirinya yang sedang menyanyi ke dalam video, dan kemudian mengunggahnya dalam akun youtube Adiba Khanzaa miliknya.

Lagu-lagu pilihannya pun tak sembarangan. Adiba tak hanya menyanyikan lagu-lagu barat yang sedang hit, tapi juga lagu lama. Seperti apa aksinya? Mari simak video-video berikut ini yang dikutip dari Kapanlagi:

1. Can't Smile Without You - Barry Manilow
[lihat.co.id] - Dirilis tahun 1978, lagu ini ternyata juga disukai anak-anak seusia Adiba. Bisa jadi lagu ini juga favorit kedua orang tuanya, sehingga ia mengenal Barry Manilow. Adiba pun menyanyikannya dengan baik, tanpa ada iringan musik.

2. Marry You - Bruno Mars
[lihat.co.id] - Tak hanya menyanyi sendiri, Adiba juga merekam aksinya bersama kawan. Dalam lagu ini ia menyanyi berdua dengan kawan perempuannya diiringi musik. Mereka tampak sudah menguasai lagu tersebut.

3. The Show - Lenka
[lihat.co.id] - Membawakan lagu dari Lenka, The Show, Adiba tampaknya cukup serius. Meski tanpa diiringi musik, namun ia menyanyikannya dengan baik. Ia fasih melafalkan setiap kata dalam bahasa Inggris yang dinyanyikannya.

4. This Love - Maroon Five
[lihat.co.id] - Kali ini, dengan diiringi musik, Adiba tampil dengan semangat. Sambil bernyanyi, ia bergoyang mengikuti irama. Tak hanya itu, Adiba juga terus tersenyum sepanjang lagu ini.

5. When You're Gone - Avril Lavigne
[lihat.co.id] - Adiba tampaknya agak kesulitan membawakan lagu ini. Ia bernyanyi kurang total kali ini. Ada beberapa nada yang lepas, namun tak bisa dipungkiri, suaranya memang layak diperhitungkan untuk masuk dunia musik.

6. Butiran Debu - Rumor
[lihat.co.id] - Kali ini Adiba merekam videonya di tempat yang berbeda. Ia juga tak menyanyikan lagu mancanegara kali ini. Butiran Debu milik Rumor menjadi pilihannya. Ia berusaha membawakan lagu ini dengan baik.

7. I Won't Give Up - Jason Mraz
[lihat.co.id] - Tampaknya Adiba sedang tak enak badan saat merekam video ini. Dia terbatuk di beberapa bagian lagu. Suaranya jadi lebih berat dan serak menyanyikan lagu milik Jason Mraz ini.

8. Little Things
[lihat.co.id] - Akhir April lalu, melalui akun youtube lain, Adiba Khanza, diunggah video putri Almarhum Uje ini tengah menyanyikan lagu milik One Direction, Little Things. Ia membawakannya diiringi musik dari perangkat yang dipakainya merekam.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved