Home » » 8 Tradisi Unik dan Aneh Kampus di Dunia

8 Tradisi Unik dan Aneh Kampus di Dunia

 [lihat.co.id] -Menjadi mahasiswa memang menyenangkan. 
Apalagi bagi para remaja, menjadi seorang mahasiswa adalah saat yang ditunggu-tunggu, Dalam pandangan mereka, dengan menjadi mahasiswa, kebebasan ada di tangan mereka. 
 
Kontrol orang tua terhadap mereka akan berkurang. Mereka akan mendapat lebih banyak kebebasan dan dianggap dewasa. Apalagi hormon di usia mereka sedang berapi – api. 
 
Di usia ini pula, mereka sedang gencar mencari sensasi. Sehingga, banyak pula ulah yang dibuat oleh mereka. Berikut 8 Tradisi Unik dan Aneh Kampus di Dunia

1. Legenda Monumen Maxcy di Universitas South Carolina
[lihat.co.id] -Monumen Maxcy adalah sebuah tugu dari batu dengan bola emas yang ada di atasnya. Monumen ini terletak tepat di tengah kampus Universitas South Caorlina. Monumen ini memiliki sebuah Legenda. Dimana bola emas di atas tugu Maxcy ini akan berputar bila ada seorang anak gadis baik – baik yang melewatinya.
 
Baik dalam artian di sini adalah gadis tersebut harus lah masih perawan dan memiliki hati 
yang bersih. Namun ternyata bola emas ini tidak pernah berputar.
 
Kemudian pada suatu waktu, bola emas ini dicuri. Sehingga kampus harus menggantinya dengan yang baru dan mengelasnya agar tidak dapat dicuri lagi. Oleh karena itu, bola emas itu tidak mungkin dapat berputar lagi.

2. Bel Perawan Kampus Macalester
[lihat.co.id] -Kampus Macalester adalah sebuah kampus kecil yang berada di St.Paul, Minnesota. Di kampus tersebut, ada sebuah tradisi. Tradisi tersebut dikenal dengan Bunyi Bel Perawan. Dimana pada kampus tersebut ada sebuah bel tua. Dan siapapun yang sudah kehilangan keperawanannya untuk pertama kali, maka ia berhak untuk membunyikan bel tersebut. Jadi bila ada bel berbunyi, itu tandanya bahwa ada seseorang yang telah bercinta di kampus untuk pertama kalinya. Nah setiap kali bel berbunyi, para penghuni asrama akan keluar jendela dan mereka akan bertepuk tangan.

3. Universitas Michigan
[lihat.co.id] -Para mahasiswa di Universitas ini mempunyai tradisi untuk melakukan hubungan seks di tengah stadium Michigan pada malam hari. Lebih tepatnya di atas huruf M yang berada di tengah – tengah lapangan.

4. Berlari telanjang
[lihat.co.id] -Di Universitas Arizona ada tradisi tahunan dimana para mahasiswa berlari telanjang tanpa mengenakan apa pun. Mereka berlari mengelilingi kampus. Dan cobalah tebak… Pesertanya selalu banyak. Mungkin karena udara di sana yang panas.

5. Kutukan Kompas Universitas Pennsylvania

6. Jeritan Mahasiswa Universitas Harvard
[lihat.co.id] -Para mahasiswa Harvard memiliki sebuah tradisi aneh.
Dan mereka selalu melakukannya di minggu  minggu ujian akhir semester, Mereka akan berlari kencang selama 3 menit di taman Harvard sambil berteriak, Mereka berlari sambil menggunakan topi. 
 
Namun mereka tidak memakai sehelai pakaian pun. Tradisi ini disebut dengan Primal Scream. Tujuannya agar melepaskan stress di masa ujian dan mereka pun mempercayai bahwa tindakan ini membuat mereka dapat berpikir lebih jernih dan efektif ketika mengerjakan ujian.

7. Lompatan Telanjang Universitas Ohio
[lihat.co.id] -Seminggu sebelum pertandingan sepak bola Universitas Ohio melawan Universitas Michigan, para mahasiswa Universitas Ohio berpesta.
 
Pada akhir bulan November, semua mahasiswa kampus Ohio akan melompat ke dalam sebuah danau di kampus, Danau tersebut disebut Mirror Lake atau Danau Kaca.
 
 Para mahasiswa akan hadir hanya dengan bikini atau telanjang. Kemudian mereka semua akan melompat ke dalam Danau Kaca ini. Dan danau pun akan terisi oleh puluhan ribu orang di dalamnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, saat itu adalah musim salju. Suhu di luar benar – benar sangat dingin.

8. Universitas Winsconsin – Bercinta di Perpustakaan
[lihat.co.id] -Berhubungan seks di perpustakaan adalah sesuatu yang paling membuat penasaran para mahasiswa. Banyak mahasiswa yang mencoba melakukannya di perpustakaan untuk mencari sensasi.
 
Salah satunya adalah mahasiswa di Universitas Winsconsin. 
Mereka membuat sebuah ritual untuk berhubungan seks di atas tumpukan - tumpukan buku di perpustakaan Memorial. Di perpustakaan ini, terdapat sebuah kamar. 
 
Kamar tersebut memiliki kaca dua arah di tengah - tengah lantai nya. Dan banyak mahasiswa yang mencoba untuk melakukan hubungan seks di atas nya.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved