Home » » 8 Grup Band Terkaya yang punya Pesawat Pribadi

8 Grup Band Terkaya yang punya Pesawat Pribadi

[lihat.co.id] - Tidak perlu dipertanyakan lagi harga sebuah pesawat jet pribadi. Yang jelas, bukan orang sembarangan yang bisa memilikinya. Selain butuh uang sangat banyak untuk membelinya, juga harus dipikirkan soal biaya perawatan. Jet pribadi selalu berhasil menunjukkan kelas sosial penumpangnya, dan kami memberikan delapan musisi internasional yang (kebetulan) punya cukup banyak uang untuk menebusnya  seperti dilansir musik.kapanlagi

1. The Beatles
[lihat.co.id] - Tidak mengherankan sih kalau The Beatles punya pesawat jet pribadi. Mereka The Beatles, kuartet paling populer sepanjang masa. Tentunya sebuah pesawat jet dibutuhkan untuk melengkapi gaya mereka saat berkunjung di sebuah kota atau negara. 

2. The Rolling Stones
[lihat.co.id] - Salah satu band paling flamboyan di muka bumi. Tak usah diragukan, Mick Jagger dan Keith Richards pasti tahu benar bagaimana cara turun dari pesawat dengan elegan. 

3. Led Zeppelin
[lihat.co.id] - Keren sekali kan, foto di bawah ini? Jimmy Page dan Robert Plant menikmati hasil dari karya-karya luar biasa mereka dengan menumpangi sebuah jet bertuliskan nama Led Zeppelin. Sesuai dengan musik mereka yang bercita rasa tinggi, demikian pula interior dalam pesawat.

4. Deep Purple
[lihat.co.id] - Tak hanya The Beatles, The Rolling Stones, dan Led Zeppelin, Deep Purple pun menikmati kemewahan serupa. Lihat gaya mereka berfoto di tangga pesawat, meski tulisan Deep Purple tak begitu tampak. Kalau kamu perhatikan, keempat band besar ini kesemuanya berasal dari Inggris, lho!

5. U2
[lihat.co.id] - Dengan senyum lebar di bibir, Bono vokalis U2 siap mengalami perjalanan udara dengan kawan-kawan bandnya. Sekalipun berpuluh jam, tetapi kenyamanan jet pribadi dirasa cukup menenangkan.

6. Iron Maiden
[lihat.co.id] - Ini dia pesawat jet paling istimewa. Bukan hanya karena dimiliki oleh Iron Maiden, namun juga lantaran dikemudikan sendiri oleh sang vokalis, Bruce Dickinson.

7. Bon Jovi
[lihat.co.id] - Oke, mungkin kamu akan menganggap Bon Jovi sebagai sebuah nama lama, meskipun sebenarnya tidak setua itu. Tetapi mereks pernah mengecap enaknya diantar oleh jet pribadi lho.

8. Kiss
[lihat.co.id] - Tidak sia-sia para personel Kiss rajin tampil di atas panggung dengan make up lengkap. Segera setelah show berakhir, mereka bisa menghapus make up di dalam pesawat jet pribadi ini, lalu langsung beristirahat.
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved