Home » » 7 Makanan Kesukaan One Direction saat Tur

7 Makanan Kesukaan One Direction saat Tur

[lihat.co.id] - Tur adalah hal yang lazim dilakukan sebagai bentuk promo album yang baru dirilis. Walaupun tampaknya menyenangkan, bisa jalan-jalan ke banyak tempat, namun sebenarnya tidak semudah itu.

Sejumlah tim terlibat penuh dalam tur ini. Ada yang bertugas sebagai kru panggung, mengurusi departemen wardrobe, juga memperhatikan apa-apa saja yang masuk ke perut para bintang.
 
Untuk One Direction, ada Sarah Nicholas yang berstatus sebagai chef. Ingin tahu apa makanan kesukaan Zayn Malik atau apa yang diminta Harry Styles pada Sarah, saat dia tiba-tiba lapar? Cek halaman berikut 7 Makanan Kesukaan One Direction saat Tur seperti dirangkum musik.kapanlagi.
 
1. No Alcohol!
[lihat.co.id] - Sekalipun sudah cukup usia, namun personel One Direction ternyata lebih memilih minuman berenergi daripada beralkohol untuk mereka tenggak sebelum tampil di atas panggung.

"Kami tidak memasukkan alkohol, tetapi teh celup Yorkshire adalah wajib. Louis Tomlinson adalah penggemar beratnya, karena dia dari Doncaster," kata Sarah.

Selain teh, yang juga selalu tersedia adalah jus buah dan air mineral, bukan soda. Sebelum show, anak-anak One Direction mempunyai jus apel atau jus jeruk untuk meredakan ketegangan.

2. Liam Payne  
[lihat.co.id] - Untuk santapan sehari-hari dalam masa tur yang panjang, Sarah mengingat kesukaan Liam adalah daging asap, steak dan sayur-sayuran. Lumayan berat juga ya, menu favorit ini?

3. Louis Tomlinson  
[lihat.co.id] - Secara umum, Sarah menyebut Louis sebagai 'pemakan segala', namun siapa sangka, yang jadi kesukaan Louis adalah semangkuk sereal! Secara spesifik, sereal Special K.

4. Zayn Malik
[lihat.co.id] - Bagi Sarah, Zayn tidak pernah merepotkan. Pasalnya, kesukaan cowok ini tidak membutuhkan waktu lama untuk dibuat. Ya, memang sebentar saja untuk merebus pasta dan menyiramnya dengan saus Bolognese, lalu meletakkan sepotong ayam pedas.
 

5. Niall Horan
[lihat.co.id] - Lebih sederhana, lebih baik. Kamu yang tidak pandai memasak namun ingin mengajak kencan Niall, jangan ragu. Siapkan saja sosis dan kentang tumbuk, kue pie, atau yang berat, pasta ayam dengan krim.

6. Tradisi Teh
[lihat.co.id] - Sebagaimana umumnya kebiasaan orang Inggris, personel One Direction pun duduk bersama setiap pukul 17.30 waktu setempat untuk menikmati waktu minum teh. Yang unik, mereka meminta meja ditutupi dengan taplak dan serbet bermotif bintik-bintik warna biru dan putih. Alasannya, supaya merasa seperti di rumah.

7. No Junk Food!
[lihat.co.id] - Ditegaskan oleh Sarah yang berkuasa penuh di dapur tur, dia selalu menekankan makanan sehat daripada yang manis-manis macam permen coklat.

"Kami selalu punya persediaan sayur, serta sebuah mesin untuk membuat jus. One Direction selalu punya pilihan lain, bukan cuma mampir di restoran cepat saji," kata Sarah.
Wow, One Direction saja begitu peduli kesehatan!
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved