Home » » 5 Video Klip Musik dengan Adegan Striptis Paling Hot di Dunia

5 Video Klip Musik dengan Adegan Striptis Paling Hot di Dunia

[lihat.co.id] - Ide dan kreativitas dalam video musik memang nyaris tanpa batas. Kehadiran seorang model yang menari telanjang menjad salah satu benang merah dalam video klip musik.

Bagia sebagian budaya di negara tertentu, hal itu mungkin memang masih dianggap tabu. Tapi, toh semua bisa menikmatinya.

Berikut lima video klip yang menampilkan adegan striptis paling hot yang dihimpun oleh detikHOT:

1. 'Rock DJ' - Robbie Williams

[lihat.co.id] - Maskulinitas tak pernah menghalangi Robbie Williams untuk tampil seksi secara fisik, hal ini dibuktikannya dalam video 'Rock DJ' pada 2000 silam. Di sini penyanyi kebangsaan Inggris ini tampil mulai dari pakaian lengkap sampai tinggal tulang saja.

Digambarkan, Robbie sedang menari untuk mendapatkan perhatian dari perempuan yang mengelilinginya. Sambil menari dia mulai melepas pakaiannya satu per satu hingga telanjang bulat. Namun sayang, wanita pujaan tak juga menghiraukannya sampai akhirnya pelantun 'Better Days' ini mulai menguliti dirinya sendiri hingga menjadi tengkorak yang menyeramkan. Hiii!

2. 'You Can Leave Your Hat On' - Joe Cocker

[lihat.co.id] - Lagu ini dirilis pada 1972 dalam album Joe yang berjudul 'Sail Away'. Lagu yang memang romantis ini kemudian bertambah 'hot' dengan kehadiran sang model yang berjoget mengikuti irama lagu.

Digambarkan dalam video seorang perempuan cantik menari dengan sensual di balik jendela dengan menggunakan pakaian lengkap. Tapi lambat laun 'siluet' perempuan itu makin jelas saat ia mulai melepaskan pakiannya satu per satu, mulai dari blazer, rok panjang, stocking hingga akhirnya benar-benar telanjang.

3. 'Drive' - Melissa Ferrick

[lihat.co.id] - Mellisa Ferrick adalah seorang penyanyi senior dari Negeri Paman Sam. Berkarya dalam genre 'folk' mungkin membuat namanya tak sebesar musisi kenamaan lain. Tapi, jangan tanya soal keahliannya menari, bahkan dia lebih seksi dan liar dari perempuan seumurannya.

Dengan nuansa hitam-putih, Melissa memerankan sendiri tarian erotis itu dalam durasi lima menit. Kadang dia menari dengan liarnya, tapi pada saat yang lain dia juga meliukkan badannya di sebuah tiang.

4. 'I Luv Dem Strippers' - 2Chainz feat Nicki Minaj

[lihat.co.id] - Rapper Amerika ini juga menyumbangkan satu lagunya dalam daftar ini, berjudul 'I Luv Dem Strippers', hasil duetnya dengan Nicki Minaj pada 2012. Video ini terlihat begitu liar dengan banyaknya penari telanjang dalam sebuah pesta di klub malam.

Seperi bercinta dengan tiang, para penari ini terlihat begitu bernafsu. 2Chainz dan Nicki juga tampak menikmati pemandangan di depannya, sesekali mereka melemparkan berlembar-lembar dollar ke arah para penari.

5. 'Baby Did a Bad Thing' - Chris Isaak

[lihat.co.id] - Single tahun 1995 ini sepertinya meninggalkan jejak yang masih terkenang sampai sekarang, setidaknya video klip dari lagu tersebut. Ditampilkan Chris Isaak menonton sebuah acara televisi dimana seorang perempuan seksi dengan 'lingerie'-nya menari liar.

Tidak berhenti di situ, perempuan cantik yang berasal dari Perancis itu semakin berani dengan melepaskan bra dan memperagakan adegan-adegan seks layaknya sedang bercinta. Sebuah video yang cukup membuat jantung pria berdegup lebih kencang.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved