Home » » 10 Video Klip Musik yang paling Seram di Dunia

10 Video Klip Musik yang paling Seram di Dunia

[lihat.co.id] - Mungkin ketika berbicara tentang video klip yang seram pikiranmu langsung mengarah ke Ozzy Osbourne, Marilyn Manson atau band-band black metal. Tapi ternyata musisi-musisi pop juga pernah membuatnya lo.

Dengan membuat video klip yang seram, musisi berharap bisa merasuki ketegangan dengan cara yang menyenangkan lewat klip yang ringan hingga benar-benar mengerikan. Sudah tidak sabar ya? berikut 10 Video Klip Musik yang paling Seram di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:

1. Aphex Twin - 'Come To Daddy'
[lihat.co.id] - Klip pertama adalah milik grup British Tecno asal Inggris, Aphex Twin. Sebenarnya tak terlalu meyakinkan apa yang benar-benar mengancam. Tapi ritme lagu mendebarkan dan feedback melolong juga geng menyeramkan berwajah anak-anak lusuh meneror kota.

Selain itu juga masih ada jeritan iblis digital yang lahir dari TV analog. Video klip ini sendiri rilis tahun 1997 dan disutradarai oleh Chris Cunningham yang jenius.

2. Michael Jackson - 'Thriller'
[lihat.co.id] - Siapa yang belum pernah menonton klip ini? Sayang sekali. Bahkan beberapa pengamat sampai-sampai menganggap klip ini tak kalah besar dengan film layar lebar. Ini benar-benar video musik pop yang sungguh seram.

3. Marilyn Manson - 'Sweet Dreams'
[lihat.co.id] - Kalau yang satu ini sih dari gayanya saja sudah serem. Lalu bagaimana dengan video klipnya? Tentu saja tak kalah horor. Di video klip ini Marilyn berpakaian layaknya balerina. Tapi tetap saja menyeramkan.

Dalam klip yang dirilis tahun 1999 itu dia benar-benar membuat orang-orang panik. Marilyn Manson bergaul dengan anak-anak kecil yang polos dan akan menakuti siapapun.

4. Evanescence - 'Going Under'
[lihat.co.id] - Band rock female vokal ini juga tak ketinggalan dalam list klip paling seram. Di klip lagu berjudul Going Under, make up sang penyanyi Amy Lee ditata oleh serombongan wanita tua jahat, sementara kerumunan orang di pertunjukan band menjadi zombie yang rakus. Lee akhirnya mengatasi penglihatannya dan ternyata sang gitaris Ben Moody adalah setan juga.

5. Fever Ray - 'If I Had A Heart'
[lihat.co.id] - Klip milik Fever Ray ini juga cukup menakutkan. Klip ini mampu menggemakan perasaan paranoid pada lagu. Dirilis tahun 2009, klip ini sukses menjadi interpretatif yang menunjukkan pembunuhan massal orang kaya oleh suku orang primitif.

6. Ozzy Osbourne - 'Bark At The Moon'
[lihat.co.id] - Tentu saja sang 'pangeran kegelapan' ini tak boleh terlewatkan. Sebenarnya video Bark At The Moon ini tidak begitu mengejutkan. Ozzy menjadi manusia serigala , seorang ilmuwan gila dan orang mati. Cukup menyeramkan memang, tapi tentu saja karakter nyatanya yang pernah menggigit kepala kelelawar hingga putus jauh lebih menyeramkan.

7. The Cure - 'Lullaby'
[lihat.co.id] - Di video ini, The Cure benar-benar menakuti diri mereka sendiri. Sang vokalis Robert Smith diteror oleh bayangan yang disebut manusia laba-laba sebelum mengeluarkan sayap dari punggungnya dan melahap seekor arachinda raksasa. Ini jelas bukan video yang dianjurkan untuk ditonton anak-anak sebelum tidur.

8. Rob Zombie - 'Dragula'
[lihat.co.id] - Video yang dirilis tahun 1998 ini beradegankan mantan penyanyi White Zombie dengan makeup menjijikkan yang membawa ke dalam sebuah kobaran api yang sangat panas. Robot menari dengan zombie, badut yang bahagia disertai dengan tembakan dari sebuah bom atom, dan tengkorak manusia yang bergeser di dalam mobil. Semua hal itu membuat video ini layak dipandang berbeda.

9. Geto Boys - 'Mind Playing Tracks On Me'
[lihat.co.id] - Geto Boys adalah trio rap asal texas yang kemudian merilis video klip ini di tahun 1991. Digambarkan sang lelaki yang selalu ketakutan. Ia selalu mengawasi keadaan sekeliling sedetil mungkin. Persis sekali dengan adegan-adegan di film horor.

10. 30 Seconds To Mars - 'The Kill (Bury Me)'
[lihat.co.id] - "Theres not gonna be a single living soul here," kata Jared Leto pada teman satu bandnya saat ketegangan terjadi antara mereka di sebuah hotel. Mereka berempat bertemu dengan seorang pria menyeramkan mengenakan setelan jas, darah menutupi gadis pirang dan seseorang mengenakan kostum beruang. Nilai sendiri apa tanggapan kamu tentang video ini.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved