Home » » 10 Superhero yang Di Sponsori Merek Ternama

10 Superhero yang Di Sponsori Merek Ternama

[lihat.co.id] - Sepak terjang superhero dalam memerangi musuh-musuhnya tentunya tak lepas dari sorotan media dan pantauan masyarakat. Oleh karenanya, seorang superhero pastilah punya tingkat ketenaran tersendiri di masyarakat. Aspek apa pun dari seorang superhero punya pengaruh kuat dalam kehidupan masyarakat kota tempat ia berjaga-jaga.

Andai saja superhero benar-benar ada di dunia nyata, tentulah mereka juga menarik perhatian pebisnis/investor karena popularitas mereka. Sosok superhero yang menjadi idola atau teladan masyarakat bisa saja dipandang sebagai komoditas menggiurkan untuk mempopulerkan sebuah merk.

Pebisnis tak akan ragu merayu para supehero ini untuk secara eksklusif menjadi brand ambassador dan mempromosikan merk mereka. Dijamin merk yang terpromokan akan meroket ketenarannya. Berikut ini beberapa Superhero yang Di Sponsori Merek Ternama Dirangkum dari lihat.co.id dan kapanlagi

1. Iron Man
[lihat.co.id] - Siapa yang tak kenal dengan Tony Stark a.k.a. Iron Man. Saat tak mengenakan zirahnya, ia adalah miliader dan juga seorang yang jenius dalam menghasilkan alat-alat canggih baik untuk produksi massal maupun keperluan militer.
 
Sedangkan saat mengenakan zirah, ia menjadi superhero dengan persenjataan canggih yang bisa beraksi di darat, laut, dan udara.

Popularitas ganda yang ia punya menjadikan Iron Man sebagai brand ambassador yang berpotensi. Melihat dari warna zirahnya, ia langsung digaet oleh franchise restoran cepat saji yang berlogo mirip huruf M. Dari warnanya saja sudah pas.
Hulk pasti penasaran dengan lambang yang ada di dada Iron Man
 Iron Man dan burger menjadi tak terpisahkan. 
 Warna zirah Iron Man pun sama seperti warna restoran yang mensponsorinya.
2. Batman
[lihat.co.id] - Harus diakui popularitas Batman bukan popularitas yang positif karena ia lebih dikenal sebagai The Dark Knight yang diburu polisi daripada pahlawan yang dipuja oleh masyarakat. Aksinya pun banyak dilakukan di malam hari karena pada pagi harinya ia harus menjalani kehidupan sebagai miliader Bruce Wayne.

Meminta Batman untuk menjadi brand ambassador tentulah pilihan yang beresiko. Akan tetapi produsen perlengkapan olah raga seperti sepatu dan t-shirt berlogo mirip bumerang ini mengambil risiko dengan mensponsori Batman. Lagi pula tagline mereka, "Kamu bisa!" pas dibawakan oleh Batman yang mampu memberantas kejahatan meski ia bukan manusia super.
Bentuk logonya yang sederhana memang pas dengan imej Batman.
Logo tersebut terlihat keren di kostum Batman


3. Wolverine
[lihat.co.id] - Komposisi anggota X-Men yang kebanyakan masih muda menjadikan produsen perlengkapan olah raga berlogo daun Maple ini memilih mereka untuk menjadi brand ambassador merk mereka. Kostum mereka yang sporty menjadikan mereka pas menjadi brand ambassador Di antara mutant X-Men yang lain, tentulah Wolverine yang kerap mengenakan T-Shirt menjadi yang paling banyak diendorse.
X-Men yang beranggotakan mutan muda memang pas menjadi band ambassador merk produsen alat olahraga satu ini.

4. Hulk
[lihat.co.id] - Salah satu produk minuman berenergi yang berlambang huruf M mirip bekas cakaran monster memilih superhero monster, Hulk sebagai brand ambassador mereka. Promonya pun tergolong unik karena logonya tak disablon di kaos Hulk, namun langsung ditato di dada Hulk Imej monster kuat dan buas memang pas melambangkan minuman berenergi satu ini.
Logonya begitu pas ditato di dada Hulk

5. Flash
[lihat.co.id] - Selain Hulk, sosok Flash juga tepat menjadi brand ambassador minuman berenergi. Ia yang punya kekuatan super berlari sangat cepat ini mampu meroketkan popularitas minuman berenergi dengan logo dua banteng yang sedang bertubrukan. Logo tersebut tergambar pas di kostum bagian dadanya. Logonya pun menyatu dengan logo petir miliknya.
Semua pasti ingin minum produk ini supaya bisa berlari cepat seperti Flash.
 
6. Captain America
[lihat.co.id] - Di antara para superhero, Captain America menjadi yang paling banyak diincar oleh investor lantaran sosoknya yang kharismatik, berjiwa pemimpin, dan selalu terlihat sempurna memimpin superhero yang lain. Oleh karenanya tak heran bila Captain America dipercaya beberapa merk sekaligus untuk menjadi brand ambassador. Salah satunya adalah merk minuman berkarbonasi yang sangat populer di dunia.
Terbayang kalau barang kirimanmu diantar langsung oleh Captain America
 
7. Superman
[lihat.co.id] - Tak banyak superhero yang mengenakan jubah panjang seperti Superman. Di antara superhero, Superman punya kostum paling diingat dan dikenal oleh masyarakat. Oleh sebab itu, beberapa merk fashion ternama rela mencantumkan logo mereka dan mensponsori kostum Superman. Ditambah lagi dengan paras rupawannya, Superman memang pantas menjadi superhero sekaligus foto model.
Superman memang pas menjadi brand ambassador merk fashion ternama
 
8. Silver Surfer
[lihat.co.id] - Bagi yang belum tahu, Silver Surfer adalah sosok superhero yang berasal dari planet lain. Ia dengan papan seluncurnya mampu terbang melintas galaksi untuk menemukan planet baru. Kebiasaannya melintas galaksi dan berkeliling bumi dalam waktu sekejap saja ini dipandang produsen perangkat komputer berlambang apel ini mau mengendorse sang Silver Surfer.

9. Galactus
[lihat.co.id] - Galactus adalah bos besar dari Silver Surfer. Tak hanya sekadar menjelajah galaksi, Galaktus juga mempunyai tubuh super raksasa. Hal tersebut langsung diendus oleh perusahaan komputer berlambang jendela. Mereka langsung memasang logo superbesar di tubuh Galactus supaya orang tahu perusahaan mereka lah yang paling besar. Dan otomatis, perusahaan pesaingnya yang mensponsori Silver Silver pun tak bisa menyaingi.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved