Home » » 10 Pemain Sepakbola Mahal yg Gagal Bersinal di Lapangan

10 Pemain Sepakbola Mahal yg Gagal Bersinal di Lapangan

[lihat.co.id] - Tak sedikit pemain kelas dunia yang dibeli dengan nilai transfer yang tinggi. Sebagian dari mereka terbukti layak mendapat banderol mahal, namun sebagian yang lain malah menunjukkan performa mengecewakan Berikut ini daftar10 Pemain Sepakbola Mahal yg Gagal Bersinal di Lapangan seperti dirangkum lihat.co.id dan berbagai sumber

1 . Andy Carroll - Newcastle United ke Liverpool
[lihat.co.id] - Newcastle United ke Liverpoo Sebagai salah satu pemain muda terbaik di Inggris, Carroll diboyong Kenny Dalglish ke Liverpool untuk mewujudkan kolaborasi 'impian' bersama Luis Suarez Ternyata kolaborasi itu tetap hanya sebatas 'impian' karena Carroll nyaris tak pernah menyentuh bola ketika membela Liverpool.

Keberadaanya dianggap tak berarti dan manajer baru Brendan Rodgers akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya Dengan perolehan enam gol selama dua musim di Anfield, Carroll merupakan transfer terburuk sepanjang masa. 
 
2 . Fernando Torres - Liverpool ke Chelsea
[lihat.co.id] -Liverpool ke Chelsea Dibeli dengan harga tertinggi pada musim dingin, Torres sama sekali belum memperlihatkan kualitasnya di Chelsea Pemain yang diharapkan mampu menggairahkan lini serangan The Blues ini malah bermain tak begitu mengesankan.

Tingkat percaya diri yang rendah juga semakin membuatnya sosok penyendiri di lapangan.
Dengan perolehan 14 gol saja selama dua setengah musim di Chelsea, bisa dibilang Torres merupakan perekrutan terburuk dalam sejarah.
 
3 . Andriy Shevchenko - AC Milan ke Chelsea
[lihat.co.id] - AC Milan ke Chelsea Sebagai salah satu striker terbaik dunia, Shevchenko pernah membuat beberapa keputusan yang buruk dalam karirnya. Bergabung dengan Chelsea adalah yang terparah.

Ia di datangkan ke Chelsea dengan harapan bisa dijadikan driving force untuk The Blues karena ia baru saja memenangkan Ballon d'Or.

Tapi bersama Chelsea Shevchenko kesulitan mencetak gol. Selama dua musim bersama klub London tersebut, ia hanya bisa menceploskan bola ke gawang 9 kali.
 
 4. Gaizka Mendieta - Valencia ke Lazio
[lihat.co.id] - Dibeli untuk menggantikan Pavel Nedved, Mendieta justru mengecewakan Lazio. Karena penampilan yang tak mengesankan, ia dipinjamkan hanya selang satu musim dan tidak pernah kembali lagi ke Biancocelesti.

5. Kaka - AC Milan ke Real Madrid
[lihat.co.id] - Sebagai pemenang Ballon d'Or saat bersama AC Milan, kepindahan Kaka ke Real Madrid merupakan salah satu perekrutan termahal oleh Galacticos Namun ternyata performanya terbukti tak sesuai dengan harga yang dibayar Madrid. Bahkan kedatangan Jose Mourinho tak mampu mengubah Kaka yang dianggap hanya sebagai pelengkap tim.
6. Denilson - Sao Paulo ke Real Betis
[lihat.co.id] - Perekrutan Denilson ke Real Betis merupakan transfer termahal di dunia pada tahun 1998. Pemain asal Brasil tersebut diperkirakan akan memukau persepakbolaan Eropa begitu tiba di Spanyol Namun kenyataan berkata lain. Betis terdegradasi dan Denilson tak mampu menginspirasi timnya agar terselamatkan karena penampilannya sendiri amat buruk.
7. Jonathan Woodgate - Newcastle United ke Real Madrid
[lihat.co.id] - Dianggap sebagai anak emas dari akademi Leeds United, Woodgate memulai karirnya dengan mulus. Ia merupakan salah satu bek terbaik di Eropa ketika bermain untuk Newcastle. Los Blancos pun tertarik memboyongnya.

Namun kepindahan itu justru menandai awal kemerosotan karir Woodgate. Ia sering terkena cedera yang mengharuskan dirinya absen selama musim pertamanya di Madrid. Debutnya pun sangat mengecewakan: ia mencetak gol bunuh diri dan kemudian mendapat kartu merah.
 
8. Juan Sebastien Veron - Lazio ke Manchester United
[lihat.co.id] - Pebola asal Argentina ini merupakan salah satu pemain terbaik di Serie A yang akhirnya didatangkan ke raksasa Inggris, Manchester United, dengan harga mahal.

Namun perekrutan Veron terbukti bukan langkah yang tepat. Saat itu MU berada di salah satu periode terburuk dalam sejarahnya selama dipimpin Alex Ferguson. Veron tidak bisa beradaptasi dengan Liga Premier dan penampilannya tidak seimbang dengan harga transfernya.
9. Adrian Mutu - Parma ke Chelsea
[lihat.co.id] - Mutu direkrut ke Chelsea untuk membantu tim tersebut menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Di awal musim dia tampil cukup bagus, namun setelah itu performanya dinilai stagnan.

Hubungannya dengan Jose Mourinho juga kurang harmonis. Di bawah kepelatihan Mou, Mutu hampir tak pernah masuk jajaran pemain starter.

Di musim keduanya bersama The Blues, ia terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Mutu pun langsung diberhentikan oleh pihak klub.

10. Stewart Downing - Aston Villa ke Liverpool
[lihat.co.id] - Sebelum bergabung dengan Liverpool, Downing merupakan salah satu winger terbaik di Liga Inggris. Dia sempat menikmati masa keemasan di Middlesbrough dan Aston Villa.

Namun begitu tiba di Anfield, Downing seolah berubah menjadi sekedar bayangan dari masa lalunya yang gemilang. Penampilannya sering mengecewakan. 
 
Dia sering dibangku-cadangkan untuk waktu yang cukup lama. Ia mengakhiri musim pertamanya
di Liverpool tanpa satupun gol Liga Premier.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved