Home » » 5 Bentuk Perselingkuhan di Media Sosial

5 Bentuk Perselingkuhan di Media Sosial

[lihat.co.id] - Social media membuat Anda bisa terhubungan dan berinteraksi dengan banyak orang mulai dari kenalan baru, klien, teman lama dan juga mantan kekasih. 
 
Tidak jarang, situs jejaring sosial tersebut dijadikan sebagai tempat flirting, padahal sudah memiliki kekasih.

Tentu Anda tidak ingin si dia flirting dan berselingkuh dengan wanita lain di social media bukan? Untuk itu, ketahui bentu-bentuk perselingkuhan di Facebook, Twitter atau Instagram.
Berikut:5 Bentuk Perselingkuhan di Media Sosial seperti dilansir  dari wolipop.detik
 

1. Intens Wall di FB & Mention di Twitter
[lihat.co.id] - Jika kekasih Anda secara intens sering mengirim wall di Facebook dan mention wanita di Twitter, Anda perlu menaruh curiga. Seringnya berkomunikasi bisa membuat seseorang menjadi lebih dekat. Apalagi jika sama-sama saling memiliki nama julukan. Meski panggilan tersebut seolah tidak penting (seperti 'jelek' atau 'gendut'), Anda harus waspada.

2. Mengirim Pesan di FB & Twitter
[lihat.co.id] - Kirim pesan pribadi di inbox Facebook dan direct message (DM) di Twitter bisa menjadi bentuk perselingkuhan. Apalagi jika pesan tersebut berisi kemesraan antara si dia dengan wanita lain. Maka interaksi yang terjadi sudah masuk dalam kategori selingkuh.

3. Chatting di FB
[lihat.co.id] - Sejak Facebook memiliki fitur chatting, membuat orang bisa berkomunikasi lebih intim dengan temannya di FB. Sayangnya, seringkali fitur chatting tersebut disalahgunakan untuk menggoda pihak lain.
 
4. Komentar Foto di FB & Instagram

[lihat.co.id] - Jika si dia sering mengirim memberi like dan berkomentar di foto Facebook atau Instagram wanita lain, maka Anda harus lebih waspada. Apalagi, jika dia memberikan pujian-pujian untuk wanita tersebut, sebaiknya Anda mulai menegurnya atas tingkahnya yang 'centil'.

5. Berlanjut ke BBM
[lihat.co.id] - Setelah aktif di social media FB, Twitter atau Instagram dengan wanita lain, biasanya hubungan akan berlanjut chatting di BBM (Blackberry Massanger) atau LINE. Ketika Anda tahu teman FB atau Twitternya tiba-tiba sudah ada di kontak BBM atau LINE-nya, sebaiknya Anda tanyakan baik-baik ada hubungan apa sebenarnya antara kekasih dengan wanita tersebut.
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved