4 Misteri di Balik Uang Sepuluh Ribu | lihat.co.id

4 Misteri di Balik Uang Sepuluh Ribu

0
idrliga FREE CHIPS BUAT 1000 MEMBER BARU

[lihat.co.id] – ada yang aneh, pada duit RP 10000 ? tapi kalo diliat – liat kaya ada bentuk piramida iluminatinya? saya kurang tau nih gambar itu dibuatnya sengaja atau ngga tapi kalo sengaja itu dibuatnya untuk apa trus apa maksudnya?yaudah daripada agan – agan penasaran coba liat langsung aja berikut 4 Misteri di Balik Uang Sepuluh Ribu dikutip dari berbagi sumber 1. Pertama coba agan siapin uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin 2. Setelah itu coba dlipatlah uang tersebut dari atas ke depan 3.Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan 4.Nih gan biar lebih jelasnya lagi Nah kalo diliat – liat segitiga yang udah dilipat lagi mirip begini gan?kaya yang ada diduit 1 dollar amerika nah jadi kesimpulanya adalah apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis?