Home » » 10 Wanita Cantik dengan Citra Elegan dalam Film

10 Wanita Cantik dengan Citra Elegan dalam Film

[lihat.co.id] - Banyak wanita cantik yang tampil dalam ratusan bahkan ribuan film, tapi hanya sedikit yang selalu tampil elegan. Memang sulit memilihnya dan banyak  wanita yang pantas disebut cantik nan elegan. Namun, setidaknya ada 10 wanita dalam sejarah film dunia yang selalu terlihat cantik dan elegan dalam setiap aktingnya.

Sepuluh bukan angka mati, kamu juga bisa menyebutkan siapa lagi wanita di jagat ini yang memang pantas disebut berparas cantik dengan citra elegan. Siapa?

Berikut 10 Wanita Paling Cantik dan Elegan dalam Film Dunia,dikutip dari berbagai sumber:

10. Eva Gabor (1919 – 1995)
[lihat.co.id] - Dalam keluarganya, Eva Gabor disebut anak yang paling cantik dan elegan serta menjadi anak pertama yang bermigrasi ke Amerika dari Hungaria. Eva terkenal karena perannya dalam “Green Acres”, sebuah film komedi tentang pasangan kaya raya yang mencoba hidup di desa.

9. Lauren Bacall (1924)
[lihat.co.id] - Lauren Bacall terkenal buka karena gaya dan penampilannya, tapi dia adalah salah satu contoh wanita cantik yang kuat dan tidak sombong. Terkenal karena suara serak dan tampang sendunya, Lauren Bacall menjadi seorang model pakaian dan peran sebagai seorang wanita di akhir 1940-an.

8. Lucy Liu (1968)
[lihat.co.id] - Memang dalam beberapa peran, Lucy Liu jauh dari kesan elegan dalam setiap penampilannya. Tapi, saat berpakaian lengkap, wanita ini terlihat tampil modis dan bersahaja. Selain menjadi salah satu wanita paling cantik di Hollywood, Lucy juga telah memiliki galeri sendiri untuk menampilkan karya kolase, lukisan, dan fotonya.

7. Elizabeth Taylor (1932)
[lihat.co.id] - Meskipun banyak masalah pribadi yang dialami, Elizabeth Taylor selalu berhasil tampil elegan dalam setiap perannya. Dia adalah salah satu bintang terang dalam industri film Amerika, bahkan The American Film Institute menyebutkan Elizabeth Taylor sebagai satu dari The Greatest Female Stars of All Time.

6. Ava Gardner (1922 – 1990)
[lihat.co.id] - Ava banyak berperan dalam film-film bertema melodrama, roman sejarah, dan kriminal yang sering mendapat kritik dari para kritikus film. 

Pada pertengahan 1950, Ava menjadi buah bibir karena kecantikkannya dan sempat menjadi tolok ukur aktris lainnya. Saat pertengahan usia, dia pindah dari Spanyol ke Ennismore Garden di London, sebuah daerah yang bergengsi sampai tutup usia di 1990, tak lama setelah ulang tahun ke-68.

5. Ingrid Bergman (1915 – 1982)
[lihat.co.id] - Untuk kontribusinya dalam industri film, Ingrid Bergman telah memiliki tanda bintang di Hollywood Walk of Fame yang terletak di Hollywood Blvd 6759. Dia terus menjadi ikon budaya, bukan hanya karena perannya dalam “Casablanca”, tapi juga karena dedikasi dalam dunia film dan juga kecantikan almiahnya. Selain itu, Ingrid juga disebut sebagai salah satu aktris paling terkemuka di abad 20.

4. Cate Blanchett (1969)
[lihat.co.id] - Aktris Austria ini adalah salah satu pemenang Academy Award dan Golden Globe, serta beberapa penghargaan lainnya. Sekaligus menjadikannya salah satu aktris yang memegang 4 penghargaan film bergengsi di dunia.

3. Grace Kelly (1929 – 1982)
[lihat.co.id] - Grace Kelly bukan hanya aktris yang cantik dan berbakat, tapi dia juga adalah seorang putri.

2. Catherine Deneuve (1943)
[lihat.co.id] - Sampai sekarang, wanita Perancis ini masih terlihat cantik dan elegan di usianya.

1. Audrey Hepburn (1929 – 1993)
[lihat.co.id] - Pada pertengahan 1950, Hepburn bukan hanya terkenal sebagai seorang bintang film, tapi juga menjadi ikon fashion dunia. 

Banyak yang mengagumi dan meniru penampilan dan kecantikkannya. Wanita yang juga terkenal karena rasa kemanusiaanya ini, sempat mendapat penghargaan di Golden Globe pada tahun 1955.
Berita Terbaru :
close
gxpoker
close
gxpoker
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved