Home » » 10 Pesawat yang Berwarna-warni di Dunia

10 Pesawat yang Berwarna-warni di Dunia

[lihat.co.id] - Masing-masing maskapai membuat pesawatnya semenarik atau seelegan mungkin. Ada pula maskapai yang tak tanggung-tanggung membuat pesawatnya meriah. Inilah 10 pesawat paling warna-warni di dunia.

Pesawat dengan desain yang unik dan warna yang ceria bisa menarik perhatian beberapa penumpang. Bisa juga membuat calon penumpang penasaran dan tertarik naik pesawat tersebut. Dari Skiftdan travel.detik erikut 10 maskapai yang memiliki pesawat paling warna-warni sedunia:

1. Bangkok Airways
[lihat.co.id] - Bangkok Airways adalah maskapai yang melayani penerbangan ke sekeliling Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Laos, Maladewa, Myanmar, India dan Singapura. Tidak seperti pesawat biasa, maskapai ini menghias pesawatnya dengan sangat meriah.

Dengan dasar warna putih, maskapai ini melukis bagain luar pesawat dengan tema laut. Ini lengkap dengan ombak, laut nan biru, ikan warna-warni, awan serta pohon kelapa. Para penumpang cilik tentu akan berlari dan ingin foto bersama pesawat ini.

2. Nok Air
[lihat.co.id] - Masih berasal dari Thailand, ada satu maskapai yang tak kalah meriah. Nok Air yang memiliki kantor pusat di Bangkok membuat pesawatnya dengan tema warna ungu. Tak cuma itu, masih ada warna lain seperti kuning, putih dan pink. Yang paling lucu, maskapai ini membuat pesawatnya terlihat seperti bebek. Di bagian depan pesawat digambar moncong bebek dengan warna kuning.

3. Fastjet
[lihat.co.id] - Masih bersaudara dengan EasyJet, Fastjet membuat pesawatnya dengan meriah. Jika Nok Air bergambar bebek, maka maskapai ini melukis burung kakak tua di ujung badan pesawat. Ada gambar kepala burung kakak tua berwarna biru di buntut pesawat. Ditambah dengan warna kuning tua dan merah yang membuat maskapai ini makin menarik perhatian.

4. Frontier Airlines
[lihat.co.id] - Maskapai asal Denver, Colorado ini masih memiliki tema yang sama yaitu hewan. Jika dua maskapai sebelumnya memiliki gambar kartun, tidak dengan maskapai yang satu ini. Frontier Airlines memiliki dua tema warna yaitu putih dan perak. Di buntut pesawat, ada gambar serigala yang sedang menghadap ke atas dengan dramatis.

5. Caribbean Airlines
[lihat.co.id] - Pesawat nasional Trinidad dan Tobago ini juga punya gambar yang menarik di buntut pesawat. Maskapai ini membuat burung kolibri sebagai penghias di buntut pesawat. Pesawat ini dipenuhi dengan beberapa warna antara lain hijau dan biru dari sayap dan badan burung, merah dari paruhnya, serta merah menuju ungu di tulisan yang ada di badan pesawat.

6. Mango Airlines
[lihat.co.id] - Maskapai bujet asal Afrika Selatan memiliki nama yang menarik yaitu Mango Airlines. Tidak sampai di situ saja, pesawatnya pun tak kalah lucu. Dengan nama mango atau yang berarti mangga, maskapai ini mewarnai pesawatnya dengan warna oranye, secara keseluruhan. Ditambah dengan tulisan Mango yang lucu di bagian depan samping dan tone warna hitam serta hijau muda di bagian buntut pesawat.

7. Siberia Airlines
[lihat.co.id] - Siberia Airlines yang berpusat di Novosibirsk Oblast, Rusia ini menghias pesawatnya dengan warna yang menyegarkan. Hijau jadi pilihan maskapai mereka. Seluruh bagian pesawat berwarna hijau. Dilengkapi dengan siluet gambar orang dengan warna hijau tua di bagian belakang badan pesawat.

8. Air Jamaica
[lihat.co.id] - Jamaika identik dengan warna yang ceria, begitu juga dengan pesawatnya. Air Jamaica memiliki 4 warna utama dengan latar belakang warna putih. Ada warna biru di bagian bawah, disusul dengan warna pink, oranye dan kuning di bagian atas pesawat. Diramaikan juga dengan tulisan Air Jamaica yang berwarna pink dan biru di bagian warna kuning.

9. Tiara Air Aruba
[lihat.co.id] - Tiara Air Aruba adalah maskapai asal Aruba yang melayani rute ke Bonaire, Kolombia, Curacao, AS dan Venezuela. Pesawatnya cukup berwarna dengan dasar warna putih dan mayoritas warna lain yaitu biru. Di buntut, ada warna biru langit, di badannya ada tulisan Aruba dengan warna biru, merah, hijau tua dan muda.

10. Southwest Airlines
[lihat.co.id] - Maskapai bujet asal AS, Southwest Airlines ini jadi yang juga paling meriah sedunia. Mayoritas warnanya adalah biru tua dan merah terang. Di badan pesawat, warna biru terlihat lebih banyak dibanding merah. Di mana warna biru menutupi bagian atas dan tengah pesawat, sedangkan warna merah menutupi seluruh bagian bawah. Kedua warna tersebut dipisahkan dengan garis tipis berwarna emas.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved