Home » » 10 Jenis Racun yang biasanya Digunakan untuk Membunuh Manusia

10 Jenis Racun yang biasanya Digunakan untuk Membunuh Manusia

[lihat.co.id] - Berikut adalah daftar dari racun yang paling terkenal digunakan untuk membunuh orang-orang sepanjang sejarah, di kutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Hemlock
[lihat.co.id] - Hemlock atau conium adalah tanaman berbunga yang sangat beracun asli ke Eropa dan Afrika Selatan. Itu adalah salah satu yang populer dengan Yunani kuno, yang menggunakannya untuk membunuh tawanan mereka. 

Untuk orang dewasa, konsumsi 100mg conium atau sekitar 8 daun tanaman yang fatal - kematian datang dalam bentuk kelumpuhan, pikiran Anda terjaga, tetapi tubuh Anda tidak merespon dan akhirnya sistem pernapasan dimatikan. Mungkin keracunan hemlock yang paling terkenal adalah bahwa dari filsuf Yunani, Socrates. Dihukum mati karena ketiadaan rasa hormat pada 399 SM, ia diberi infus yang sangat terkonsentrasi hemlock.

9.Aconite
[lihat.co.id] - Aconite berasal dari monkshood tanaman. Juga dikenal sebagai wolfsbane, aconite daun hanya satu post-mortem tanda, bahwa asfiksia, karena menyebabkan fungsi jantung arrhythmic yang mengarah ke mati lemas. Keracunan dapat terjadi bahkan setelah menyentuh daun tanaman tanpa mengenakan sarung tangan karena sangat cepat dan mudah diserap. 

Karena sifat yang tidak bisa dilacak itu telah menjadi salah satu yang populer dengan kerumunan "lolos pembunuhan". Kabarnya, ia memiliki korban sangat terkenal. Kaisar Claudius dikatakan telah diracuni oleh istrinya, Agrippina, menggunakan aconite dalam sepiring jamur.

8.Beladonna
[lihat.co.id] - Ini adalah favorit para wanita! Nama tanaman ini berasal dari wanita cantik Italia dan berarti. Itu karena digunakan di tengah-usia untuk tujuan kosmetik - dilusian tetes mata yang membesar murid, membuat wanita lebih menggoda (atau jadi mereka pikir) Juga, jika lembut digosok pada cek mereka, itu akan menciptakan warna kemerahan, apa yang sekarang akan dikenal sebagai blush on! Tanaman ini tampaknya cukup polos, kan? 

Nah, sebenarnya, jika tertelan, daun tunggal mematikan dan itulah mengapa itu digunakan untuk membuat racun-tipped panah. Berry dari tanaman ini adalah yang paling berbahaya - konsumsi sepuluh menarik yang tampak berry adalah fatal.

7.Dimethylmercury
[lihat.co.id] - Yang satu ini adalah pembunuh lambat - buatan pembunuh lambat! Tapi ini adalah apa yang membuat semua lebih berbahaya. Penyerapan dosis serendah 0.1ml telah terbukti berakibat fatal, namun, gejala keracunan mulai menunjukkan setelah berbulan-bulan paparan awal, yang pasti terlambat untuk setiap jenis perawatan. 

Pada tahun 1996, seorang profesor kimia di Dartmouth College, New Hampshire, tumpah setetes atau dua dari racun di tangan bersarung nya - dimethylmercury pergi melalui sarung tangan lateks, gejala muncul empat bulan kemudian dan sepuluh bulan kemudian, dia meninggal.

6.Tetrodotoxin
[lihat.co.id] - Zat ini ditemukan dalam dua makhluk laut - gurita cincin biru dan ikan puffer. Namun, gurita adalah yang paling berbahaya, karena sengaja menyuntikkan racun, membunuh itu dalam hitungan menit. 

Ini membawa racun yang cukup untuk membunuh 26 orang dewasa manusia dalam beberapa menit dan gigitan sering menyakitkan, sehingga banyak korban menyadari bahwa mereka telah digigit hanya ketika kelumpuhan set masuk Di sisi lain, ikan puffer hanya mematikan jika Anda ingin memakannya, tetapi jika itu dipersiapkan dengan baik, berarti racun itu dibawa keluar, satu-satunya hal yang tersisa adalah adrenalin makan sesuatu yang bisa membunuh Anda.

5.Polonium
[lihat.co.id] - Polonium adalah racun radioaktif, pembunuh lambat dengan tidak ada obatnya. Satu gram polonium menguap dapat membunuh sekitar 1,5 juta orang hanya dalam beberapa bulan. Kasus yang paling terkenal dari keracunan polonium adalah bahwa mantan mata-mata Rusia-Alexander Litvinenko. Polonium ditemukan dalam cangkir tehnya - dosis 200 kali lebih tinggi dari dosis yang mematikan median dalam kasus menelan. Dia meninggal dalam tiga minggu.

4.Air raksa
[lihat.co.id] - Ada tiga bentuk merkuri yang sangat berbahaya. Elemental raksa adalah salah satu yang dapat Anda temukan di termometer kaca, itu tidak berbahaya jika disentuh, tapi mematikan bila terhirup. Merkuri anorganik digunakan untuk membuat baterai, dan mematikan hanya bila tertelan. 

Dan akhirnya, organik merkuri yang ditemukan pada ikan, seperti tuna dan ikan todak (konsumsi harus dibatasi 170g per minggu), tetapi dapat berpotensi mematikan selama jangka waktu yang lama. Sebuah kematian yang terkenal disebabkan oleh merkuri adalah bahwa dari Amadeus Mozart, yang diberi pil merkuri untuk mengobati sifilis nya.

3.Sianida
[lihat.co.id] - Sekarang inilah yang tepat dari sebuah novel Agatha Christie. Sianida tampaknya menjadi sangat populer (mata-mata menggunakan pil sianida untuk bunuh diri ketika tertangkap) dan ada banyak alasan untuk ini. 

Pertama, hal ini ditemukan dalam berbagai macam zat seperti almond, biji apel, aprikot kernel, asap tembakau, insektisida, pestisida, dan berjalan pada daftar. Pembunuhan dalam hal ini dapat disalahkan pada kecelakaan rumah tangga, seperti menelan pestisida - dosis fatal sianida bagi manusia adalah 1,5 mg per kilogram berat badan. 

Kedua, itu adalah pembunuh yang cepat: tergantung pada dosis, kematian terjadi dalam waktu 1 sampai 15 menit. Juga, dalam bentuk gas - hidrogen sianida - itu adalah agen yang digunakan oleh Nazi Jerman untuk pembunuhan massal di ruang gas saat Holocaust.

2.Botulinum Toxin
[lihat.co.id] - Jika Anda menonton Sherlock Holmes, maka Anda akan tahu tentang yang satu ini. Toksin Botulinum menyebabkan botulisme, kondisi fatal jika tidak segera diobati. Ini melibatkan kelumpuhan otot, akhirnya mengarah pada kelumpuhan sistem pernapasan dan, akibatnya, kematian. Bakteri memasuki tubuh melalui luka terbuka atau dengan menelan makanan yang terkontaminasi. By the way, toksin botulinum adalah hal yang sama yang digunakan untuk suntikan Botox!

1.Arsenic
[lihat.co.id] - Arsenik telah disebut "The King of Racun", untuk kebijaksanaan dan potensi - itu hampir tidak terdeteksi, sehingga sangat sering digunakan baik sebagai senjata pembunuhan atau sebagai elemen kisah misteri. Tapi itu sampai tes Marsh datang dan menandakan adanya racun ini dalam air, makanan dan sejenisnya. 

Namun, ini raja racun telah mengambil nyawa terkenal: Napoleon Bonaparte, George tanggal 3 Inggris dan Simon Bolivar untuk beberapa nama. Pada lain arsenik, catatan, seperti belladonna, digunakan oleh Victoria untuk alasan kosmetik. Beberapa tetes barang membuat kulit wanita kulit putih dan pucat.
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved