Home » » 10 Jenis Peta yang paling Aneh di Dunia

10 Jenis Peta yang paling Aneh di Dunia

[lihat.co.id] - Peta adalah gambaran permukaan bumi pada bidang datar dengan skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi. Peta bisa disajikan dalam berbagai cara yang berbeda, mulai dari peta konvensional yang tercetak hingga peta digital yang tampil di layar komputer.

Tapi bagaimana dengan peta yang di bawah ini? masuk akal kah? berikut  10 Jenis Peta yang paling Aneh di Dunia di kutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Alkitab Peta Dunia
[lihat.co.id] - Peta ini dibuat oleh Profesor Orlando Ferguson pada tahun 1893, digambar dengan maksud menghancurkan teori bahwa Bumi adalah dunia-berbentuk. Anda harus mengakui meskipun, kasusnya adalah antipeluru-selama Anda mengecualikan empat malaikat berdiri sudut-sudut bumi, tidak ada satupun yang tampaknya terlalu sedih tentang meteor yang akan menabrak planet. Atau fakta bahwa lautan yang melengkung. Atau bahwa matahari dan bulan ditangguhkan pada anak raksasa yang mobile. 

9.Hark Hark! Anjing Do Bark!
[lihat.co.id] - Ini peta  berasal dari tahun 1914, diciptakan untuk memberikan lebih melihat cahaya-hati dari kemudian mengamuk-Perang Dunia Pertama, karena untuk beberapa alasan, koran-koran yang menemukan bahwa cerita konstan tentang pertumpahan darah dan pembantaian yang membuat pembaca mereka sedikit tertekan .

Sebaliknya, mereka harus telah diiklankan ini sebagai sarana alternatif memerangi perang karena semua orang suka menonton menonton Bulldog (melambangkan Inggris) memukuli Dachshund (Jerman), sedangkan Poodle (France) Yaps jauhnya di Mongrel (Austria)-khususnya jika itu berarti bahwa lebih dari satu juta orang tidak mati.

8.The Island of California
[lihat.co.id] - Way sebelum penemuan Google Earth, jika Anda ingin pergi menjelajahi, Anda harus charter perahu, persediaan pada persediaan, dan menemukan kru yang cukup gila untuk mengambil risiko berlayar ke tepi dunia untuk keberuntungan dan kemuliaan.

Sayangnya, semua persiapan ini tidak selalu keberhasilan yang sama. Misalnya, pada tahun 1533, sebuah ekspedisi oleh Hernan Cortes menemukan sebuah pulau mistis di lepas pantai barat Amerika Serikat. Tidak, itu bukan Atlantis atau pulau dari Hilang (sayangnya). Itu California . Tapi sebelum orang Spanyol bisa menemukan kebenaran, mereka harus cepat berlayar jauh untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. 

Jadi, tanpa repot-repot untuk kembali dan cek ulang, mereka hanya menganggap bahwa mereka benar dan Pulau California lahir. Hebatnya, ini keyakinan palsu tidak dirusak sampai 1774, ketika ekspedisi lain menemukan kebenaran.

7.Kota Catacomb Rakyat Lizard
[lihat.co.id] - Jika Anda telah menghabiskan waktu di bagian aneh dari internet-misalnya, Reddit atau Fox News situs-Anda telah mendengar dari konspirasi bahwa dunia diam-diam dipimpin oleh ras orang kadal (termasuk Ratu Elizabeth II ).

Ini bukan teori baru: pada tahun 1934, seorang insinyur pertambangan yang sebelumnya disebut-waras G. Warren Shufelt tiba-tiba mengumumkan kepada dunia bahwa ia menemukan labirin katakombe bawah Los Angeles yang menjabat sebagai markas leluhur tuan reptil kami. 

Sayangnya, ketika tiba saatnya untuk menjelajahi terowongan, ia menggali dan menggali dan menemukan. . . mungkin tidak mengejutkan, tidak ada. Kota ini sekali lagi tidur nyenyak malam itu, aman dalam pengetahuan bahwa tanah mereka tidak diduduki oleh kultus rahasia alien-dan pengetahuan meyakinkan bertahan selama beberapa dekade, sampai Scientology tiba.

6.The Bunting Clover Leaf Peta
[lihat.co.id] - Sebelum abad keenam belas, itu adat untuk pembuat peta untuk memposisikan Yerusalem di pusat bumi. Setelah semua, ini seluruh "Kristen" hal diambil cukup serius saat itu.

Ini peta oleh Heinrich Bunting mungkin salah satu dari yang terakhir diproduksi contoh ini. Segera setelah itu, usia penemuan dan ilmu pengetahuan mengambil dunia dengan badai-yang berarti bahwa cukup cepat, tidak ada orang kiri yang berpikir bahwa dunia berbentuk seperti sebuah shamrock.

5.The Fool Cap Peta
[lihat.co.id] - Tahukah untuk peta yang tidak akan terlihat dari tempat di dinding apartemen seorang pembunuh berantai itu, tak seorang pun tahu apa-apa tentang yang satu ini . Kami tidak tahu persis berapa lama itu (meskipun itu diperkirakan sampai saat ini kira-kira antara tahun 1580 dan 1590), kita tidak tahu siapa yang membuat itu, dan kita tidak tahu persis di mana itu dibuat.

Belgia tampaknya menjadi jawaban paling umum untuk pertanyaan terakhir dan, jika gosip itu benar, maka itu akan menjadi hal yang paling menarik untuk memukul negara itu sejak Front Barat. Menurut orang pintar yang berpikir tentang simbolisme banyak, semuanya ternyata dakwaan memberatkan dunia sebagai tempat yang penuh dengan orang-orang bodoh, yang kita rasa adalah apa yang dihitung untuk "membakar" kembali di masa ye olde.

4. The Porcineograph
[lihat.co.id] - Tidak, itu bukan nama untuk metode berkomunikasi dengan babi, melainkan nama ini peta menyenangkan oleh babi-mencintai KAMI Baker . Pada tahun 1875, Baker membuka peternakan baru yang revolusioner untuk babi, yang ia pikir bisa membantu mengurangi kadar makanan yang ditularkan penyakit. 

Bahkan, ia begitu senang dengan dirinya sendiri bahwa ia bahkan melemparkan sebuah pesta untuk merayakan, di mana ia memberikan semua salinan peta sebagai mendukung partai. Seperti Anda mungkin telah menyadari, peta berbatasan dengan gambar dari tarif berbasis daging babi terbaik dari negara. Kami akan menjelaskan kepada Anda pilihan kecil dari mereka-tapi pertama ada terlalu banyak dari mereka, dan kedua itu membuat kita terlalu lapar untuk mengetik lagi.

3.Tanah Gurita
[lihat.co.id] - Ini adil untuk mengatakan bahwa Jerman dan Rusia gabungan menghabiskan sebagian besar abad kedua puluh menakut-nakuti isi badan hidup dari seluruh dunia. Jadi, dimengerti, ketika politik kartunis diminta untuk menarik negara-negara, mereka tidak apa yang Anda sebut menyanjung dengan penggambaran mereka. 

Koran hari terus-menerus diisi dengan gambar Jerman dan Rusia sebagai besar, gurita merayap menyebarkan tentakel mereka atas dunia. Kami akan mempertanyakan mengapa mereka tidak menggunakan hewan yang lebih menakutkan, tapi kemudian kami menyadari bahwa ada versi yang menggambarkan kepala Stalin dengan tentakel, jadi pertanyaannya adalah diperdebatkan sedikit sekarang.

2.John Bull Bombarding The Bum-Boats
[lihat.co.id] - Orang Inggris memiliki reputasi di seluruh dunia untuk menjadi suatu bangsa sopan dan santun. Tapi ini mencetak dari 1793 menunjukkan bahwa ketika saatnya panggilan untuk itu, mereka juga tidak akan ragu untuk melepaskan beban diri dari beban mereka , seluruh negara lain. Ini kartun politik ditarik oleh James Gillray dalam menanggapi bisikan tentang ancaman invasi oleh Perancis. Jika Anda bertanya-tanya, Inggris berbentuk seperti maskot resmi mereka, John Bull, tapi itu hanya karena Winston Churchill belum lahir.

1.Peta geologi Bulan
[lihat.co.id] - Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa kami telah sengaja menggunakan gambar karya seni modern bukan peta geologi yang kami janjikan. Setelah semua, itu terlalu terang dan berwarna-warni dan menyenangkan-mencari telah diciptakan oleh orang-kotak di Dinas Geologi AS. Tapi Anda akan salah. Ini sebenarnya geologi bulan -atau lebih tepatnya, sisi jauh bulan (tidak harus bingung dengan sisi gelap bulan, yang hampir tidak terang atau ceria). 

Alasan mengapa begitu berwarna-warni sederhana: para ilmuwan yang menciptakan itu harus warna-kode berbagai jenis batu-tetapi karena ada begitu banyak, para ilmuwan enggan harus menggunakan setiap warna yang dapat Anda bayangkan.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved