Home » » 7 Tempat Mesum Favorit para Remaja Labil Indonesia

7 Tempat Mesum Favorit para Remaja Labil Indonesia

[lihat.co.id] - Kehidupan anak remaja zaman sekarang memang terbilang cukup memprihatinkan. Budaya sex bebas semakin merajalela merenggut kepolosan dan keluguan mereka. Peran aktif segala pihak sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan generasi muda dari jerat dosa sex ini. Keluarga menjadi pilar utama dalam mencetak generasi muda yang sehat baik secara jasmani, mental maupun rohani.

Anak anak muda sekarang bilang sudah gak jaman lagi wanita virgin/laki laki perjaka. Bahkan dengan bangganya telah melakukan hubungan sex bebas bersama laki laki atau perempuan. Bahkan banyak diantaranya terjadi pada anak yangmasih dibangku SMP atau SMA. Berikut tempat - tempat yangsering kali mereka gunakan untuk melakukan hubungan yang tidak selayaknya itu...

1. Rumah
[lihat.co.id] - Aneh, ternyata sex remaja biasa dilakukan di rumah yang penghuninya lagi tidak ada atau rumah tersebut lagi kosong. Bisa dilakukan di rumah si cowok atupun di rumah si cewek. Mengapa dilakukan di rumah? Karena mereka tau dengan pasti kapan orang tua mereka lagi gak ada dirumah, kapan orang tua mereka ada dirumah, berapa lama orang tua mereka pergi dan kapan orang tua mereka datang.

Faktor niat dan kesempatan sangat mempengaruhi terjadinya hubungan seks bebas. Tapi yang sangat berpengaruh adalah faktor niat. Karena dengan adanya niat maka kesempatan dapat dicari, sedangkan kalau ada kesempatan tapi tidak ada niat maka kegiatan seks bebas itu tidak akan terjadi. Berbicara masalah kesempatan, kesempatan memang dapat dengan mudah dicari, bayangkan saja dalam waktu 15 menit kan sudah cukup untuk melakukan hubungan seks.

Rumah memang tempat yang paling strategis untuk melakukan hubungan seks. Karena rumah rumah sendiri adalah tempat yang paling aman untuk melakukan seks tersebut. Selain mereka tau kapan oaring tua mereka tidak ada dirumah, mereka juga mearasa lebih aman karena orang lain tidak akan berani masuk kedalam rumah tanpa ada izin dari yang punya rumah.

2. Kos
[lihat.co.id] - Sudah jadi rahasia umum bahwa kos-kosan sering dijadikan sebagai tempat untuk berbuat maksiat. karena dikosan biasanya tidak ada pengawasan secara langsung dari orang tua dan orang-orang sekitar.

Biasanya yang tingal dikos adalah pelajar dan mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dari tempat dia menuntut ilmu. Kos-an di Banjarmasin biasanya terdapat aturan yang mengatur bahwa tamu Cuma boleh bertamu sampai jam 09.00 malam.tapi mereka pasti bisa mengakalinya dengan ngedate dari pagi (bolos kuliah) sampai malam.

Tempat Remaja Biasa Melakukan Seks Bebas
Berapa ronde yah biasa dari pagi ampe malam? Tapi semua kembali lagi kepada niat dan kesempatan.
Tipe-tipe kos-kosan yang dijadikan sebagai tempat melakukan hubungan seks bebas yaitu :

Kos tersebut terletak jauh dari keramaian. Biasanya kos seperti ini terletak di dalam gang-gang yang sempit dan susah untuk dilalui.
Tidak ada orang mengawasi kos tersebut secara melekat. Dalam hal ini yang punya kos tersebut tinggal ditempat lain yang jauh dari kos tersebut
Kos yang tidak mempunyai aturan yang mengikat. Dalam artian setiap tamu bebas keluar masuk kedalam kamar kos.

3. Warnet
[lihat.co.id] - Selain bilik-bilik warnet di Kota Magelang seperti kamar-kamar yang tertutup, masih banyak juga warnet-warnet yang tidak memproteksi situs-situs porno. Situs ini kemudian banyak dibuka pengunjung. Termasuk pelajar yang dapat mendorong perbuatan mesum di dalam bilik itu

4. Hotel, losmen dan tempat-tempat penginapan lainnya
[lihat.co.id] - Memang sudah sejak dulu hotel dijadikan sebagai tempat mesum. Biasanya mereka yang melakukan hubungan seks di hotel tersebut karena sudah tidak ada lagi tempat yang bisa dijadikan untuk melakukan hubungan seks.

5. Lingkungan Sekolah dan Kampus
[lihat.co.id] - Kok kampus bisa jadi Tempat Remaja Biasa Melakukan Seks Bebas? Kok bisa seh ngelakuin hubungan seks di sekolahan dan di kampus? Ya bisa dunks. Masa gak bisa, segala hal kan mungkin saja terjadi.

Bahkan ada salah satu kampus di wilayah Jawa Barat yang digunakan oleh para wts untuk menjajakan tubuhnya tiap malam minggu. Pengen tau kampus apa? Rahasia dunks. Yang jelas saya sudah membuktikannya sendiri dan disana saya banyak melihat pasangan-pasangan yang lagi asyik bercumbu ditempat-tempat yang gelap.

Kok kampus menjadi tempat seperti itu sih? Kalo itu saya juga tidak tau, kalu pengen tau Tanya aja sama orang ngurus tu kampus.

6. Tempat-tempat rekreasi
[lihat.co.id] - Tempat-tempat rekreasi memang sangat potensial untuk dijadikan sebagi Tempat Remaja Biasa Melakukan Seks Bebas. Biasanya ditempat-tempat rekreasi disediakan tempat untuk menginap dan bahkan kalau di Jawa Barat sudah disediakan lengkap dengan “selimut hidup”.

Trus moment apa seh yang paling sering digunakan oleh anak sekolahan dan mahasiswa untuk melakukan seks bebas? Jawabannya adalah pada waktu kemping dan liburan bersama pada saat perpisahan.

7. Tempat - tempat sepi

Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved