Home » » 7 Tato Berikut ini Melambangkan Keberuntungan

7 Tato Berikut ini Melambangkan Keberuntungan

[lihat.co.id] - Tato selama ini dikenal sebagai seni rajah tubuh yang bisa juga dijadikan hobi bagi sebagian orang. Terkadang, orang memilih simbol yang personal dan mencerminkan kepribadian mereka untuk dilukis di tubuh. Namun, tahukah Anda bahwa simbol tertentu yang dirajah pada tubuh lewat tato dipercaya bisa membawa keberuntungan?

Berikut adalah beberapa simbol tato yang dipercaya melambangkan keberuntungan, seperti dilansir oleh Times of India :

1. Dadu
[lihat.co.id] - Dadu mungkin identik dengan perjudian dan permainan probabilitas. Namun, dadu juga mencerminkan keberuntungan dalam menghadapi masa depan yang masih belum pasti dan penuh risiko. Sebuah simbol dadu dengan angka tujuh dipercaya melambangkan keberuntungan yang melimpah. Begitu juga dengan gambar dua buah dadu 'mata ular' atau dua dadu yang masing-masing menunjukkan angka satu.

2. Angka 777
[lihat.co.id] - Dalam sejarah, angka tujuh selalu dikaitkan dengan keberuntungan. Jadi tak heran jika gabungan angka 777 dianggap akan membawa keberuntungan yang melimpah.

3. Bintang laut
[lihat.co.id] - Bintang laut yang menunjukkan lima sudut simetri diketahui membawa keberuntungan, terutama jika masing-masing sudut diwarnai berbeda. Kepercayaan ini berasal dari para pelaut yang menggunakan bintang utara sebagai pemandu mereka ketika tersesat di tengah laut. Tato bintang dianggap membawa keberuntungan dan bisa membawa mereka kembali pulang dengan selamat.

4. Kucing dengan halo
[lihat.co.id] - Kucing dikenal sebagai hewan misterius yang memiliki sembilan nyawa. Dengan daya simbol halo, yaitu lingkaran kuning bersinar, di atas kepalanya, gambar kucing ini dianggap membawa keberuntungan.

5. Tato gecko (cecak)
[lihat.co.id] - Gecko atau cecak diketahui melambangkan jiwa manusia yang sedang mencari cahaya. Selain itu, hewan reptil ini juga dianggap sebagai simbol keberuntungan.

6. Burung layang-layang
[lihat.co.id] - Tato burung layang-layang biasa ditemukan pada bagian tangan, dada, atau leher para pelaut. Gambar burung layang-layang dianggap membawa keberuntungan karena terdapat legenda yang mengatakan bahwa jika ada pelaut yang mati tenggelam, burung layang-layang akan membawa jiwa mereka ke surga. Burung layang-layang mewakili kebebasan dan harapan. 

Tak hanya itu, gambar hewan ini juga menunjukkan cinta, kasih sayang, serta kesetiaan pada keluarga dan teman-teman.

7. Tapal kuda
[lihat.co.id] - Tapal kuda telah lama dianggap sebagai jimat keberuntungan. Bangsa Romawi kuno meyakini bahwa tapal kuda yang berbentuk 'U' bisa mengusir kejahatan. Bentuk tapal kuda sendiri disamakan dengan bulan sabit yang menandakan kesuburan. Melukis tato bergambar tapal kuda dianggap bisa menangkal nasib buruk dan mengundang keberuntungan.

Jika Anda adalah penggemar tato, tak ada salahnya mencoba membuat tato dengan simbol-simbol unik pembawa keberuntungan tersebut. Masalah percaya atau tidak bahwa simbol tersebut bisa membawa keberuntungan, sepenuhnya kembali pada diri Anda.
Berita Terbaru :
close
gxpoker
close
gxpoker
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved