Home » » 5 Hantu Otentik yang pernah Tertangkap Kamera

5 Hantu Otentik yang pernah Tertangkap Kamera

[lihat.co.id] - Salah satu peristiwa paling mengejutkan yakni foto hantu. Arwah dari mereka yang mati penasaran selalu mengundang orang lain untuk mencari tahu sekaligus bergidik ngeri dan dari sekian banyak gambar hantu beredar, lima ini termasuk yang paling otentik.
Para hantu digambarkan tidak dalam keadaan penuh darah, bertaring, maupun gambaran seram lain, namun berupa wujud orang-orang terdekat. Dilansir dari situs oddee.com, berikut lima gambar hantu tanpa rekayasa dan kisah dibaliknya.

1. Hantu tangga tulip di Inggris
[lihat.co.id] - Pada 1966 Pendeta Ralph Hardy mengambil gambar tangga berputar di Museum Maritim, Kota Greenwich, Inggris. Foto itu menangkap sosok mahluk halus dan dinamakan hantu tangga tulip.

Pakar telematika mengatakan foto ini asli dan tidak ada unsur manipulasi. Memang di museum itu para hantu sering menampakkan diri di berbagai sudut. Bahkan sering ada suara-suara aneh seperti anak kecil menangis atau teriakan perempuan.

2. Hantu ibu di pemakaman Inggris
[lihat.co.id] - Pada 1959 Mabel Chinnery dan suaminya mengunjungi makam ibunya di sebuah pemakaman di Inggris. Perempuan itu mengambil gambar sang suami saat berada sendirian di mobil. Namun dia terkejut saat mencetak foto itu, ada sosok misterius berada di kursi belakang mengenakan kacamata hitam.?

Chinnery mengidentifikasikannya sebagai ibunya. Ibu yang telah meninggal dan kuburannya tengah dia datangi. Menurut ahli foto, gambar itu tidak ada rekayasa dan otentik.

3. Hantu kakek di belakang nenek di Amerika
[lihat.co.id] - Denise Russel asal Amerika Serikat memfoto neneknya pada 1997. Neneknya sudah menjanda sejak tujuh tahun sebelum dia mengambil gambar itu.

Saat itu keluarga besar Russel mengajak sang nenek piknik bersama. Saat itulah dia mengambil foto neneknya dan meyakini tidak ada satu pun orang di belakang si nenek. Awalnya ketika Russel mencetak gambar itu dia tidak terlalu peduli orang di belakang neneknya.

Namun pada tahun 2000 nenek Russel meninggal dan saat itulah Russel baru sadar, ternyata lelaki di belakang neneknya itu tidak lain adalah sang kakek. "Saya rasa dia hendak menjemput nenek," ujarnya saat itu.

4. Hantu di toko mainan di Amerika
[lihat.co.id] - Toko mainan Toys R Us di Kota Sunnyvale, Negara Bagian California, Amerika Serikat, ternyata dihuni banyak hantu. Sebuah foto mengejutkan memperlihatkan para arwah itu tengah bercengkrama. Mereka terekam di sebuah kamera infra merah. Para kru berani bersumpah saat itu lorong dalam keadaan sepi.

Seorang dukun bernama Sylvia Browne mengatakan wajah para hantu salah satunya yakni John, seorang petani dan toko mainan itu berdiri di atas lahan dia. John mati kehabisan darah saat tangannya terpotong ketika dia membelah kayu.

Pegawai Toys R Us mengatakan John sering menampakan diri pada mereka dan pelanggan, termasuk di toilet perempuan. Dia juga suka memainkan keran air, dan membisikkan namanya di telinga para karyawan. Mengerikan.

5. Hantu bayi di Australia
[lihat.co.id] - Pada 1946 seorang perempuan bernama nyonya Andrew mengambil foto di kuburan putrinya di Kota Queensland, Australia. Putrinya itu berusia 17 tahun dan meninggal secara mengenaskan.

Namun alangkah terkejutnya nyonya Andrew saat mencetak gambar itu ada sesosok hantu bayi tengah memandang ke arah kameranya sembari tersenyum. Dia yakin tidak ada satupun anak kecil di situ apalagi bayi.

Setelah diselidiki oleh seorang paranormal bernama Tony Healy, dia menemukan kuburan bayi yang letaknya dekat makam putri Nyonya Andrew.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved