Home » » 5 Aplikasi Android untuk Kantor yang Paling Populer

5 Aplikasi Android untuk Kantor yang Paling Populer

5 Aplikasi yang kuat “Kantor” Paling populer di Android.

Hari ini banyak orang yang telah menggunakan ponsel pintar dan tablet untuk menjalani kegiatan sehari-hari karena yang banyak dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.
pengguna smartphone atau tablet, terutama mereka yang sudah bekerja kehidupan membutuhkan, tentu aplikasi yang digunakan untuk melihat atau mengubah format dokumen, DOCX, XLSX, dan PPTX bahwa dikirim oleh mitra bisnis atau kolega. Dapat

Baik untuk pengguna gadget berbasis Android, ada banyak di “kantor” aplikasi Android yang telah diunggah oleh sejumlah perusahaan perangkat lunak. Tapi mungkin beberapa orang ragu-ragu untuk men-download aplikasi, karena banyak mendengar kabar bahwa harus berhati-hati dalam menentukan gadget aplikasi dari malware .
Lima Apps “kantor” adalah hari yang sangat populer dan sangat baik dalam sistem operasi Android adalah sebagai berikut.

1.Kingsoft Office
Langsung Download [DISINI]

Kebanyakan pengguna Windows Office Kingsoft sebagai alternatif untuk Microsoft Office untuk melihat, mengedit dan mengorganisir dokumen ingat. Kini aplikasi telah bebas pada sistem operasi Android.

Fitur Kingsoft Office membandingkan “Office” yang ditawarkan sepenuhnya dengan pengguna bebas lain yang memiliki akses ke pabrik berbagai file “kantor” terbuka untuk format doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt , pptx dan pdf.

Selain keuntungan adalah mungkin untuk file konfigurasi dapat membantu pengguna mengatur dokumen mereka. Aplikasi ini juga memiliki lain dengan Google Drive, Dropbox dan beberapa awan penyimpanan .

2.OfficeSuite Professional 6
Langsung Download [DISINI]

Tentu saja nama “Kantor” yang satu ini adalah bahwa aplikasi untuk para profesional bisnis mobile dengan menu lengkap tinggi.
aplikasi harus detail dalam format dokumen dengan dukungan untuk semua format Office Kingsoft dengan format tertentu. Dengan penerapan “Office” di Android lainnya sebagai XLSM, PPTM, PPSM dan DOCM Dapat

fitur menarik terkait kepemilikan properti Alasan lain adalah tersedianya dokumen cetak menu dengan Google Print pengguna Cloud dokumen yang terhubung langsung dari aplikasi, tanpa gadget Android via WiFi, USB, Bluetooth dan NFC. Untuk mencetak

3.Olive Office Premium
Langsung Download [DISINI]

Applications “kantor” sebenarnya menggunakan kata, namun premi akan diberikan secara gratis di Android Market. Untuk fungsi yang diberikan dalam aplikasi ini cukup lengkap hampir identik dengan Kingsoft Office.
aplikasi. Format PDF, MHT, HTML dan MIME Kantor Premium Olive Dukungan 6 bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Korea, Cina, Jepang dan Jerman.

4.Quickoffice Pro
Langsung Download [DISINI]

Dibayar aplikasi sebagai Office Professional Suite 6 fitur, Quickoffice Pro adalah cukup komprehensif daripada versi gratis dari aplikasi ini. Aplikasi ini dapat membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam penyimpanan awan.

5.Smart Office 2
Langsung Download [DISINI]

Applications “kantor” ini adalah antarmuka yang cukup menarik untuk SmartOffice, dashboard 2 mana pengguna dapat mengakses fungsi yang tersedia dalam aplikasi ini akan ditampilkan.

Selain itu, ada Picsel Explorer Visual dalam aplikasi ini, yang berfungsi sebagai file manager, memiliki pengguna untuk melihat dokumen.
Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukannya dari link di bawah ini Android Market.

Bila dapat men-download aplikasi “office” mungkin, tentu saja, pengguna smartphone sekarang melihat, mengedit, dan menyimpan dokumen di gadget Android Anda.

Selain itu, aplikasi ini bebas dari virus dan telah digunakan oleh banyak orang sudah akrab, sehingga pengguna tidak perlu takut. Aplikasi diharapkan dapat membantu kegiatan pembaca harian. dikutip kuat (Adhitya Authority anak / Tekno Journal).
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved