Home » » 10 Binatang Menyeramkan ini Menggunakan Nama "Setan"

10 Binatang Menyeramkan ini Menggunakan Nama "Setan"

[lihat.co.id] - Nama-nama hewan Devil atau ‘Setan’ yang akan kami berikan kali ini bukanlah hewan monster dari cerita fiktif dan mitos kuno yang pernah kita dengar sejak kecil. 5 Hewan setan yang akan ditampilkan kali ini tidak memiliki napas api atau kemampuan magic yang bersifat merusak lainnya, melainkan makhluk teraneh yang lebih dekat dengan kenyataan. 

Kebanyakan hewan-hewan ini mendapatkan sebutan setan karena bentuk fisik, sifat, pertahanan, serangan dan keganasannya. Ketika Anda melihat mereka maka rasa takut akan timbul di hati dan pikiran Anda , mari kita simak bersama-sama, yaitu :

1. Devil’s Coach Horse 
[lihat.co.id] - Kuda pelatih Setan adalah kumbang berwana hitam berbadan panjang yang bisa di seluruh Eropa. Hewan ini memakan serangga, laba-laba, kutu kayu dan cacing dengan menggunakan jepitnya yang berfungsi seperti rahang yang dapat menghancurkan dan membunuh korbannya. 

Ketika dia merasa terancam maka dia akan mengerakkan ekornya seperti kalajengking, namun ekornya tidak bisa menyengat seperti kalajengking namun dia melepaskan bau busuk dari ujung perutnya. Hewan setan ini juga dapat memuntahkan cairan berbau busuk berwarna cokelat dari mulut dan anusnya.

2. Devil Crab 
[lihat.co.id] - Hewan Bergelar Nama Setan Yang Menakutkan Kepiting setan ini memiliki cupit kuat dengan lebar mencapai hingga 10 cm. Kepiting ini adalah rajungan terbesar di perairan Inggris. Hewan setan ini menyerang dan memakan apapun, termasuk kepiting kecil sehingga dia tergolong kanibal. Mata merahnya yang menakutkan membuat mereka bergelar setan.

3. Giant Devil Ray
[lihat.co.id] - Ikan ini yang suka berteman ini diklasifikasikan sebagai spesies terancam punah, menghadapi resiko kepunahan yang sangat tinggi di alam liar. Ikan setan ini tinggal di perairan dalam Mediterania, dia memakan plankton dan gerombolan ikan kecil. Ikan raksasa ini memiliki ekor berduri. Periode kehamilan mereka berlangsung sekitar 25 bulan dan melahirkan dengan jumlah satu atau dua ekor anak.

4. Devil Rider
[lihat.co.id] - Anisomorpha buprestoides atau yang lebih dikenal sebagai pembalap setan, adalah serangga dengan pertahanan unik yaitu semprotan zat putih. Semprotannya mengandung bahan kimia yang sangat ampuh yang bisa orang buta dan hewan peliharaan buta sementara karena kesakitan.

5. Devil’s Hole Pupfish
[lihat.co.id] - Mari kita mulai daftar ini dengan ikan kecil yang memiliki daya tahan hidup luar biasa, ikan ini adalah Pupfish Lubang Setan memiliki panjang sekitar 2,2 cm. Devil’s Hole Pupfish masuk pada daftar spesies Amerika Serikat yang terancam punah.

6. Thorny Devil (Moloch horridus)
[lihat.co.id] - Reptil Australia menakjubkan ini cukup jelas mengapa bisa mendapatkan sebutan ‘Setan’, yaitu karena duri-duri yang melekat di tubuhnya. Naga Mini tumbuh yang tumbuh hingga 20 cm dan dapat hidup sampai 20 tahun. Bentuk dan warna tubuhnya dapat menyamarkan sesuai dengan nuansa gurun dan sisik berduri yang merupakan pertahanan tangguh terhadap predator. 

Apa yang lebih menarik tentang makhluk setan ini adalah bahwa mereka mengkonsumsi setiap tetesan air yang jatuh pada tubuhnya. Setan kecil berduri ini bisa makan ribuan semut dalam satu hari.

7. Hickory Horned Devil
[lihat.co.id] - Hickory bertanduk Setan adalah ulat dari Ulat Regal yang dapat ditemukan di Amerika Utara. Ulat ini masuk dalam keluarga Saturniidae. 

Penampilan ulat ini terlihat berbahaya dengan tanduk dan duri, tetapi sebenarnya tidak berbahaya seperti ulat lainnya, meskipun berduri tetapi tidak menyengat. Tanduk yang menakutkan itu muncul pada tahap pertumbuhan terakhir mereka sebelum bermetamoforsis menjadi kupu-kupu indah. Ulat ini bisa tumbuh dengan panjang 15cm.

8. African Devil Flower Mantis

[lihat.co.id] - Ini adalah salah satu spesies terbesar dari belalang yang sangat mirip dengan bentuk dan warna bunga. Belalang berkuran gbesar dari Afrika Timur ini merupakan belalang setan sejati. Makan utama mereka adalah serangga terbang seperti lalat, ulat, kupu-kupu, kumbang dan lainnya.

9. Sand Devil

[lihat.co.id] - Setan pasir mempunyai sebutan yang bertentangan dengan namanya, yaitu hiu malaikat dari keluarga Squatinidae ditemukan di daratan Atlantik. 

Namun kedua nama tersebut tidak ada hubungannya dengan perilakunya. Meskipun mereka biasanya tidak agresif dan tidak menyerang tetapi mereka akan menggigit saat diinjak atau dipegang. Luka gigitannya sangat serius dan parah karena rahangnya yang kuat dan giginya runcing.

10. Tasmanian Devil
[lihat.co.id] - Ini adalah marsupial karnivora terbesar yang hidup di hutan kering di Tasmania. Tasmanian devil adalah hewan kuat, bentuknya mirip dengan anjing kecil. Mereka dilengkapi dengan rahang dan satu set besar gigi yang kuat yang memungkinkan untuk memakan semua yang mereka temui, bahkan mereka mampu memakan bangkai, termasuk kulit dan tengkorak. 

Suara mereka memekik sangat keras dan mengganggu, dan sifat setannya dapat dilihat dari keganasannya pada saat makan. Hewan ini membunuh hewan untuk dimakan, tetapi mereka lebih suka bangkai. Related Posts pictures-of-cats-and-dogs Bella, Nama Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Hewan Peliharaan Telur Eucypris virens Hewan Kecil Ini Punya Telur Yang Kuat Bertahan Dalam Suhu Ekstrim pasangan-hewan-aneh-fit.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved