Home » » 5 Mobil Murah dan Keren yang paling di Nanti di Indonesia

5 Mobil Murah dan Keren yang paling di Nanti di Indonesia

1. Agya
[lihat.co.id] - Mobil yang diproduksi oleh perusahaan Jepang, Toyota ini mengambil sasaran konsumen kelas menengah seperti Avanza. Modelnya yang tak kalah dengan Avanza, membuat mobil ini bisa dijual dengan harga Rp 75 hingga Rp 100 juta.

Meskipun belum dipasarkan, mobil ini dapat dinikmati di ajang pameran mobil tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran.Â

Mobil ini dikabarkan sama dengan mobil Agyo yang juga diproduksi oleh Toyota namun dipasarkan di Jepang. Bergenre citycar dengan kapasitas 4+1 penumpang, mesin yang digunakan 1.000 cc dengan bahan alumunium.

2. Ayla
[lihat.co.id] - Mobil yang mirip dengan Agya ini dibuat oleh Daihatsu. Menurut salah satu sumber otomotif, kedua mobil tersebut adalah hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu setelah mereka memproduksi Avanza-Xenia yang terlebih dahulu merebut perhatian konsumen kelas menengah.

Kedua mobil tersebut rencananya akan dipasarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor ini akan ada versi termurah, menengah, dan yang termahal dengan harga mulai Rp 75 juta - Rp 100 juta.

Adapun varian terbagi tiga dengan kode D, M dan X. Varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio. Varian M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis dengan perbedaan harga Rp 10 juta (M/T Rp 80 juta, sedangkan A/T Rp 90 juta).

Varian X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi. Untuk versi manual dilepas dengan harga Rp 88 juta sedangkan untuk versi otomatis dibanderol harga Rp 100 juta.

3. Tata Nano
[lihat.co.id] - Mobil mungil dengan harga murah ini rencananya akan dibawa oleh perusahaan otomotif asal India, PT Tata Motors Indonesia. Kabarnya, Tata Nano akan berada di pasaran Indonesia pada tahun 2013.

Menurut situs tatanano.com, mobil ini mempunyai mesin dengan kekuatan 624 cc dengan kecepatan maksimal 105 kilometer per jam. Mobil mungil ini hanya bisa menampung 4 penumpang dengan 4 gigi manual.

Meskipun di negara asalnya mobil ini dijual dengan harga Rp 23 juta, kabarnya jika diimpor dengan utuh, maka akan terkena pajak dan biaya lain menjadi Rp 90 juta.

4.Mitsubishi Mirage
[lihat.co.id] - Berbeda dengan ketiga mobil sebelumnya, mobil produksi Mitsubishi ini telah dipasarkan di Indonesia. Harga mobil mungil ini hanya Rp 139 juta on the road.

Menurut website Pt Krama Yudha Tiga Berlian sebagai distributor mobil Mitsubishi, mobil ini setara dengan mobil setengah sedan seperti Toyota Yaris dan sepantarannya. Mempunyai kekuatan mesin 1193 cc, mobil ini diklaim hemat bahan bakar.

5.Geely Panda
[lihat.co.id] - Tak jauh beda kelasnya dengan Mirage, Geely Panda dibuat oleh produsen China untuk alternatif citycar Indonesia. Tak kalah dengan yang lain, mobil ini mempunyai mesin dengan kapasitas 1.342 cc.

Mobil ini diklaim bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 170 kilometer per jam. Harganya pun tak kalah murah, yaitu rp 95 juta untuk kelas termurahnya.
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved