Home » » 5 Ciri-ciri Pria Bodoh

5 Ciri-ciri Pria Bodoh

[lihat.co.id] - Menemukan pasangan yang tepat seperti mencari jarum dalam jerami, sulit dan (kadang) membutuhkan waktu yang sangat lama. Memang sih, jodoh di tangan Tuhan, tetapi bukan berarti Anda hanya boleh pasrah dan tidak bisa memilih. Memilih itu harus, setidaknya Anda bisa menilai sifat para pria agar tak terjerat rayuan yang hanya manis di bibir.

Karena itu, Vemale akan membeberkan 5 tipe pria bodoh yang tidak sepantasnya Anda pilih karena akan menyengsarakan Anda seumur hidup.

1. Tidak punya pendirian
Pria yang tidak punya pendirian adalah tipe pria bodoh paling akut. Walaupun otaknya pintar, tetapi jika tidak punya pendirian sama saja dengan bodoh. Hal ini jelas akan menyengsarakan pasangannya. Contoh nyata: Sahabat kami bernama Aldo yang bergelar Master dari universitas ternama. Dia pintar, tapi tidak punya pendirian, apa-apa selalu apa kata mama. Ketika sudah menikah, Aldo selalu dipusingkan untuk memilih menuruti nasihat mama atau istrinya. Ketidakmampuan berpendirian membuat Aldo tidak tahu apa yang harus dikerjakan dan lambat mengambil keputusan. Hindari pria seperti dia!

2. Tidak pernah belajar
Bukan berarti tidak pernah bersekolah, tetapi pria tipe ini tidak pernah belajar dari kesalahannya sendiri. Orang yang tidak pernah belajar dari kesalahan sendiri selalu jatuh di lubang yang sama dan terus berulang. Ingat-ingat, apakah kekasih Anda pernah melakukan kesalahan yang sama lebih dari 3 kali? Jika iya, bisa dipastikan dia masuk kategori pria bodoh. Gawatnya, pria tipe ini sering tidak sadar kalau dia telah berbuat salah, karena sebenarnya "belajar" adalah proses penyadaran diri. Mungkin dia sering mengatakan bahwa dia sadar telah berbuat salah, tetapi kenyataan membuktikan dia mengulang lagi kesalahan itu..

3. Malas mengambil risiko
Pria yang berada dalam comfort-zonekadang puas dengan keadaannya, padahal ada banyak peluang lain yang bisa dia raih. Kesuksesan bisa membuat pria lupa daratan dan malas mengambil risiko, menjadikan dia pria yang paling bodoh sedunia karena merasa dia sudah sukses dan tidak akan jatuh lagi. Ada juga pria lain, sebut saja Rudi namanya. Dia merasa nyaman dengan "kemiskinan"nya. Rudi tidak punya pekerjaan, tidak pernah berusaha, tetapi dia merasa nyaman dengan keadaannya. Itu bisa digolongkan malas mengambil risiko. Keenakan jadi pengangguran menjadikan dirinya makin hari makin bodoh.

4. Tidak beragama
Okay, banyak artis Hollywood bilang "I don't believe in God", apa berarti mereka bodoh? Ya, bodoh banget! Salah satu pria terbodoh di dunia adalah pria yang merasa menjadi Tuhan. Pria yang tidak beragama adalah pria yang tidak tahu bagaimana memperlakukan keluarga dengan baik karena semua yang dia lakukan berdasarkan pemikirannya, bukan berdasar pada imannya. Pemikiran manusia terbatas, semua yang dipikirkan adalah kenikmatan hidup duniawi, tidak bisa membawa pasangan menuju kehidupan selanjutnya yang lebih baik. Hindari pria bodoh akut jenis ini. Oh ya, pria beragama yang tidak pernah melakukan ibadah sama dengan bohong.

5. Pembohong
Ingat : bohong = bodoh. Salah satu kebodohan yang terselubung ada dalam diri pembohong. Pria berbohong itu wajar. Arjuna mencari cinta tidak lepas dari bohong sana sini untuk mencuri perhatian. Anda pasti berbohong saat mengatakan, "Sayang, seumur hidupku, aku tidak pernah melihat wanita secantik kamu," Tetapi jika berbohong menjadi kebiasaan, berarti dia adalah pria yang tidak bisa dipercaya. Anda tidak akan pernah mengenal dirinya yang sebenarnya. Suatu hari, ketika jurus berbohongnya sudah habis, Anda akan melihatnya 'telanjang' dalam wujud aslinya, dan Anda hanya bisa berkata: "Oh my God, aku baru tahu siapa dia!"

Okay, selamat menguji pasangan Anda. Ingat baik-baik: cintailah dia semaksimal mungkin tapi jangan menutup mata, karena pria bodoh ada di mana-mana.
Berita Terbaru :
close
uangpoker
close
klikbola365
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved