Home » » 10 Lagu Dangdut yang Mengguncang Indonesia Sepanjang Masa

10 Lagu Dangdut yang Mengguncang Indonesia Sepanjang Masa

[lihat.co.id] - Kali ini saya mau ngebahas tentangLagu Dangdut yang Mengguncang Indonesia Sepanjang Masa yg mampu mengguncang kalbu dan menghipnotis alam bawah sadar pikiran agan2, sehingga tanpa sadar agan akan ikut bergoyang kalo mendengar lagu2 ini, penasaran?? Langsung Berikut:10 Lagu Dangdut yang Mengguncang Indonesia Sepanjang Masa

10. Rhoma Irama – Terajana
Siapa yg ngak kenal sama RAJA DANGDUT a/k/a Ksatria Bergitar a/k/a Bang Haji Rhoma Irama?? Gayanya yg flamboyan dan penuh kharisma dengan cambang yg panjang, selendang yg selalu melilit pundaknya, gaya ngegitarnya yg khas, bahkan saking khasnya dari dulu ampe sekarang ga pernah berubah gayanya  sampe panggilan khasnya aniiiii aniiiii...

Sebenernya Bang Oma ini punya koleksi ratusan lagu dangdut yg nampol punya, tapi gue putuskan buat memilih lagu terajana aja. Kenapa?? Karena terajaaanaaa….ini lagunya dari india. Kalo denger lagu ini pasti bawaannya pengen goyang terus gan!

9. Alam – Mbah Dukun
Kalo yg satu ini punya julukan “pangeran dangdut”, yap bener gan si alam!! Lagunya yg berjudul mbah dukun sukses mengkolaborasikan musik dangdut dengan musik rock, ditambah dengan suara vokal yg serak2 kering + lirik yg mengguncang banget, sampe ada semburannya segala! menjadikan lagu ini layak untuk dikenang sepanjang masa

8. Ade Irma - Bang toyib
Dari mulai ini lagu beredar di pasaran bertahun2 silam sampe sekarang udah jamannya boyband tengik tusbol rame2, si bang toyib belom pulang2 jg ke rumah. Kemana gerangan bang toyib??

Entahlah, mungkin dia hanyut kebawa ombak wkt lagi nyari keong di pantai, atau diculik alien trus dibawa pake UFO ke planet lain, atau mungkin lagi nginep di hotel alexis ampe lupa pulang ke rumah.

Yg jelas, ni lagu bener2 sempurna dan lengkap komposisinya, ada irama dangdut, timur tengah, sampe hentakan house music yg mengguncang sukma. Sekali denger dijamin agan juga bakalan lupa pulang ke rumah mertua.

7. Ria Amelia – SMS
Waktu lg booming2nya handphone di Indonesia, mencuatlah sebuah lagu dangdut berjudul SMS (kalo skrg mungkin judulnya BBM) yg berirama ceria dan ear catching. Lagu yg mengisahkan tentang kecurigaan seorang cewek kalo pacarnya punya selingkuhan ini bener2 sukses dan meledak di pasaran, sampe dibikin macem2 versinya

6. Dede S. - Kucing Garong
Agan tau kucing garong? Kucing garong itu adalah kucing yg bulunya warna item semua dan biasanya tinggal di loteng rumah, kerjaannya nyolong ikan asin di dapur. Kira2 begitulah sifat cowok mata keranjang yg suka maenin cewek, ga bisa liat cewek semlohay pasti langsung disikat kyk ikan asin.

Trus, apa maksudnya gue nulis di atas? Entahlah, gue juga ga tau. Yg jelas, lagu kucing garong ini punya melodi intro yg ajib dan bikin ga tahan buat goyang.

5. Melinda – cinta satu malam
Mau tau gimana rasanya dangdut dicampurin sama house music + trance?? Coba dengerin lagu cinta satu malam, dijamin walopun agan cuma dengerin satu malem tapi pasti bakal dikenang sepanjang hidup agan!

4. Jupe – belah duren
Kenapa judulnya belah duren?? Bukannya belah kelapa, duku, rambutan, atau belahan pantat?? Entahlah, mungkin karena yg nyanyi bawa duren montong di dadanya. Yg jelas, ini lagu mangstab punya buat nemenin agan pup di WC. Dibelah bang dibelaaahhh…

3. Lissa - keong racun
Ini salah satu lagu dangdut koplo paling the best menurut gue, kenapa?? Karena intronya itu bener2 nampol dan ngajak goyang. Tapi mentang2 gue goyang dan bodi gue bohay bukan berarti gue jablay yg bisa diajak tidur sama koboy kucai. Thanks to sinta en jojo yg udah mempopulerkan lagu ini di youtube.

2. Ayu tingting - alamat palsu
Biarpun lagunya mendayu2 tapi tetap asik buat didengerin gan, apalagi sambil bayangin ayu tingting muter2 nyari alamat trus tau2 nyasar ke rumah kita, tinggal dikandangin masuk kamar dah!!

1. Agung Hercules - Astuti 
Lagu andalan sang dewa dangdut “ASTUTI” bercerita tentang kisah heroic sang dewa dangdut dalam mengejar seorang wanita bernama astuti hingga akhirnya berhasil memacarinya

Agan penasaran sama lagunya?? langsung dengerin aja lagunya gan, awas kalo agan tidak goyang nanti barbel melayang
Sumber
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved