Home » » 8 Rumah di Tepi pantai yang Paling Indah di Dunia

8 Rumah di Tepi pantai yang Paling Indah di Dunia

[lihat.co.id] - Bayangan debur ombak, pancaran sinar matahari lekat di benak kita begitu menyebutkan pantai. Begitu pula dengan ketenangan dan relaksasi. Tak heran banyak orang-orang kaya yang ingin ‘kabur’ dan tinggal di rumah tepi pantai.

Berikut ini ada sederetan rumah tepi pantai paling menakjubkan yang tersebar di berbagai pantai tercantik di dunia. Mulai dari Karibia, Semenanjung Iberia hingga Asia Tenggara. Bahkan Inggris yang tidak termasuk negara tropis pun masuk daftar ini dengan resort berusia 1000 tahun yang menakjubkan.

Berikut 8 Rumah di Tepi pantai yang Paling Indah di Dunia:

1. The Exumas, Bahamas 
Harga: US$ 85 juta
Kamar tidur: 11
Kamar mandi: 11
Luas bangunan: -

[lihat.co.id] - Pulau ini memiliki lima bangunan di atas tanah seluas hampir 38 hektar. The Exumas bisa menampung 22 orang di puri bangsawan, cottage pantai, rumah penjaga pelabuhan dan cottage tamu yang dinamai Buttonwood dan Seagrape. Ada ruang tambahan untuk 29 staf di pedesaan karyawan: rumah chef dan kepala pelayan, cottage teknisi, lounge pilot, kantor staf domestik dan barak.

Masih ada fitur pendukung kehidupan di pulau ini yang terdiri dari sebuah bengkel, menara pengelolaan air, gudang, sistem tenaga listrik, telepon, sistem data dan kendaraan pelayanan. Ada mercusuar, heliport dan dermaga. Jika air laut dirasa belum cukup, masih ada kolam renang dan seluncuran air.

2. Tortola, British Virgin Islands
Harga: -
Kamar tidur: 12
Kamar mandi: 12
Luas bangunan: +/- 1.278,5 meter persegi

[lihat.co.id] - Steele Point Villa terletak di tanjung batu setinggi 27,4 meter dengan pemandangan 360 derajat di atas tanah seluas 8 hektar. Vila utama dengan luas bangunan 288 meter persegi dilengkapi lima kamar suite, beberapa dermaga dan dermaga dengan kolam renang.

Masih ada tiga bangunan lain, salah satunya Gestalt, vila seluas 245 meter persegi bergaya Mediterania yang juga dilengkapi kolam renang. Blackbeard adalah vila dua kamar tidur dengan kolam renang ‘tanpa batas’, area laundry dan perawatan.

3. Livorno, Italy
Harga: -
Kamar tidur: 1
Kamar mandi: 1
Luas bangunan: +/- 45 meter persegi

[lihat.co.id] - Cottage mungil ini enggan mengungkapkan harga jualnya. Hanya peminat potensial saja yang bisa mengetahui harganya. Cottage ini berada di area taman lindung, berarti tidak ada bangunan lain yang menghalangi pemandangan laut atau merusak jalan tanah menurun ke pinggir laut. Rumah bergerbang ini punya dapur musim panas dan teras untuk area bersantap.

4. Lorient Bay, St. Barts
Harga: US$ 18.786.259
Kamar tidur: 5
Kamar mandi: 5
Luas bangunan: -

[lihat.co.id] - Rumah tepi pantai kontemporer ini berada di tanah seluas ½ hektar di Karibia. Dek matahari besar di sekitar kolam ‘tak berujung’ menggiring Anda ke lautan biru. Empat kamar tidur dengan kamar mandi pribadi mengelilingi dek. Sementara kamar utama dengan dapur dan teras terletak di balik halaman depan.

5. Mallorca, Spain
Harga: US$ 4.884.427
Kamar tidur: 6
Kamar mandi: 5
Luas bangunan: +/- 404 meter persegi

[lihat.co.id] - Rumah ini dibangun pada 1937 untuk gubernur Mallorca. Rumah ini memiliki menara yang menghadap teluk Cala d’Or dan merupakan salah satu dari hanya dua properti yang dibangun di teluk tersebut. Rumah ini punya bagian utama dan bagian tamu, teras tertutup dan teras terbuka, sebuah kolam renang dan lapisan ganda di atas air.

6. Phuket, Thailand
Harga: US$ 17.898.724
Kamar tidur: 7
Kamar mandi: 7
Luas bangunan: 2.005 meter persegi

[lihat.co.id] - Vila kontemporer mengagumkan ini terletak di komplek estate privat Cape Yamu, Phuket. Rumah berteras luar ruang dengan pemandangan Phang Nga Bay ini berdiri di atas tanah seluas 4,645 meter persegi.

Tinggi jendela-jendelanya sekitar 8 meter lebih dan dilengkapi fasilitas spa, gym dan ruang uap. Rumah ini juga punya kolam ‘tak bertepi’ dan area menyendiri untuk si dia dan Anda di paviliun luar.

7. Grenada, West Indies
Harga: US$ 3,5 juta
Kamar tidur: 6
Kamar mandi: 5
Luas bangunan: -

[lihat.co.id] - Rumah ini jauh dari kata membosankan. Dibalut warna kuning, hijau, pink, biru, merah dan dikelilingi dedaunan hijau serta air biru laut Karibia, tampilan Azzura Castle laksanan pelangi. Selain lima kamar tidur suite, ada sebuah apartemen dengan teras atap di menara kecil. Ada juga rumah tamu di menara terpisah. Untuk menikmati semilir angin dan pancaran sinar matahari, ada dua pantai, jacuzzi pinggir pantai dan dek teras.

8. Cyprus
Harga: US$ 2,3 - 6 juta
Kamar tidur: 3 - 4
Kamar mandi: -
Luas bangunan: 260 – 464,5 meter persegi

[lihat.co.id] - Rumah bergaya modern di Akamas Bay Villas ini menawarkan akses ke pantai, dermaga pemancingan yang bisa dicapai hanya dalam beberapa langkah, sekaligus taman nasional Akamas Peninsula. Sebagian besar dari 39 vila yang masih dalam pembangunan ini sudah laris terjual. Vila-vila ini menawarkan banyak cara untuk menikmati pemandangan alami Cyprus. Anda bisa melihat langsung Laut Mediterania, bersantai di kolam renang, teras dan dek batu yang sebagian tertutup bayangan.
sumber
Berita Terbaru :
logo-bawah Copyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved