Home » » 5 Desain Kandang Burung yang Paling Unik di Dunia

5 Desain Kandang Burung yang Paling Unik di Dunia

Burung merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak digemari, umumnya mereka suka memelihara burung karena kicauan suaranya yang merdu dan bulu-bulunya yang indah. Burung peliharaan tentu juga membutuhkan rumah seperti kita, atau lebih tepatnya rumah, nah kali ini tim uniknya.com akan mengulas tentang 5 rumah burung yang unik.

1. Rumah Burung Berbentuk Kamera CCTV
Rumah burung ini didesain menyerupai kamera CCTV, selain unik dan menarik rumah berdesain kamera CCTV ini juga berguna untuk mencegah pencuri memasuki rumah Anda karena mungkin mengira rumah burung ini adalah kamera CCTV sungguhan.

2. Rumah Burung Berbentuk Istana 
Sebuah rumah burung dibuat dengan konsep Mussolini’s Palazzo della Civiltà Italiana in King’s Wood, yang mempunyai banyak jendela dan pintu.

 Rumah burung ini terlihat mewah dan nyata di setiap sudutnya, sehingga mirip dengan istana burung. Rumah burung ini juga cocok untuk Anda yang memelihara lebih dari satu burung.

3. Rumah Burung Dari Kaleng Cat 
Jangan buang kaleng bekas cat Anda, ditangan orang-orang kreatif ini cat kaleng bekas yang dianggap sampah bisa menjadi rumah burung menarik untuk burung peliharaan Anda.

Rumah burung yang minimalis tetapi super inovatif dengan banyak warna yang bisa Anda buat sendiri, selain itu untuk pembersihanya cukup mudah, hanya dengan membuka tutup kalengnya.

4. Rumah Burung yang Bertingkat
Desain rumah burung mewah layak disandang rumah yang satu ini, ya bagaimana tidak? Dengan eksterior yang mewah serta dipadu dengan warna yang cerah membuat rumah burung ini terlihat istimewa. Meskipun terlihat bertingkat, namun ini hanyalah aksesoris saja, karena burung ttidak memerlukannya.

5. Rumah Burung Berbentuk Kepala
Rumah burung berdesain kepala burung yang lucu ini didesain oleh desainer asal Italia, Alberto Caramello. Bahan dindingnya terbuat dari keramik dengan berbagai warna yang banyak digemari anak-anak. Burung peliharaan Anda pasti menyukai rumah ini karena interiornya sejuk.
Sumber
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved