Home » , » 10 Komedian yang Paling Terkenal di Dunia

10 Komedian yang Paling Terkenal di Dunia

Komedi terlihat sangat mudah ketika Anda memiliki orang lain yang melakukannya. Pelawak yang sering terlupakan dengan mudah sebagai aktor dalam peran yang lebih serius cenderung untuk mengambil penghargaan paling. Jika tawa adalah obat terbaik maka yang akan membuat komedian para dokter terbaik. Pada akhir hari pelawak tidak menikmati dirinya yang paling hampir di mana-mana, di sini adalah melihat beberapa dari yang terbaik dari masa lalu dan kini.

10. Bill Cosby:
Bill Cosby adalah individu berbakat multi dan telah unggul di hampir segala sesuatu yang ia telah pernah dilakukan. Sebagai berdiri pemain ia telah beberapa rutinitas yang menakjubkan yang tidak pernah gagal untuk mendapatkan penonton menjadi potongan-potongan dengan tawa.

Dia adalah seorang veteran berpengalaman hari ini dan banyak dicari oleh banyak perusahaan untuk dukungan mereka produk dll Dia terus melakukan bahkan sampai hari ini di seluruh dunia dan merupakan memperlakukan untuk menonton.

9. Denis Leary
Sebuah ungkapan populer yang digunakan untuk mengambang sekitar ketika Denis berada di udara adalah bahwa tidak ada orang hidup yang bisa tunda selama aksinya. Tidak hanya pria itu lucu tapi ia juga benar-benar sangat keras. Gayanya pergi semua keluar dalam setiap pertunjukan, pada setiap tindakan adalah apa yang membuatnya berbeda.

8. Rodney Dangerfield: Rodney Dangerfield:
Rodney Dangerfield adalah aktor dan komedian terkenal. Meskipun pendatang terlambat, ia berjalan langkah sangat baik untuk segera meluncurkan diri dari komedi untuk peran film besar. Dia memiliki banyak hits untuk namanya dan juga seorang pelindung gaya mengejek diri dalam lelucon-leluconnya yang telah menjadi suatu hal yang panas untuk up berdiri saat ini.

7. Robin Williams:
Salah satu tahap yang paling intens tindakan sementara dia berdiri ke atas. Robin Williams adalah seorang aktor dan komedian terkenal yang menetapkan tahap terpisah di atas api dengan energi ia menunjukkan di atasnya.

Dia tidak kekurangan kawat live di atas panggung dan juga tidak memiliki kekurangan bakat dalam dirinya untuk dapat memikirkan lelucon di kakinya. Seorang aktor dicintai banyak, dia juga memenangkan penghargaan terbesar baik untuk komedi dan untuk aktingnya.

6. Lenny Bruce:
Lenny Bruce mendorong batas-batas komedi standup selama waktu dan membuka banyak jalan baru untuk komedian masa depan. Meskipun sikapnya tidak peduli konvensional tidak selalu diterima dengan baik oleh orang-orang, ia terjebak untuk itu dan menunjukkan kepada dunia bahwa ada sejumlah besar humor yang dapat diekstraksi keluar dari kontroversi.

5. Eddie Murphy:
Sebelum aktor terkenal Eddie Murphy membuat nama untuk dirinya sebagai seorang aktor ia sudah sangat terkenal karena rutinitas standup nya. Seorang komedian muda yang sangat berbakat, dia naik pangkat dengan cara yang keras dan membuat yang baik dari kasih-Nya untuk membuat orang tertawa awal meski itu. Dia dikenal sangat berdedikasi pada rutinitas komedi dan bekerja untuk memperbaiki dirinya terus-menerus.

4. Steve Martin:
Dia adalah seorang komedian yang sangat berbeda yang dikenal untuk menjadi tangan lucu di bawah kakinya. Kepribadian multi-berbakat, ia memiliki karunia untuk mengubah sesuatu yang lucu. Ia juga telah membintangi beberapa film di sangat lucu dan juga diproduksi dan diarahkan beberapa film lucu. Lagu instan Nya dan sajak selalu menjadi hit besar bahkan dalam film-filmnya.

3. Richard Pryor:
Richard Pryor sangat terampil membuat suara lelucon terkotor dan terburuk lucu. Rutin Nya dikenal sebagai berani skandal dan dia memiliki bakat membuat humor di situasi kehidupan nyata yang membuatnya berhasil untuk sebagian besar.

2. George Carlin:
George Carlin telah humor gelap dan ia menarik semua ini sangat baik. Dia adalah penuai suram humor standup dalam cara yang baik. Dia khawatir mungkin tentang penurunan peradaban modern seperti lelucon nya semua sangat berpusat pada tema-tema.

1. Bill Hicks:
Hicks perspektif langka dan ini adalah apa yang perspektif yang sangat membantu dia menjalani hidupnya dan membuat komedi indah. Gayanya menggunakan satir dimuat bekerja luar biasa baik untuk memberikan dua pesan dalam satu. Gaya komedi membantunya memenangkan banyak penggemar dan teman-teman yang memahami dirinya dan mencoba untuk mengerti dia.
Berita Terbaru :
logo-bawahCopyright © 2014 lihatcoid, All Rights Reserved